Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jembatan KaRe

Woow...! Robot Transformer di Jembatan KaRe

blokbojonegoro.com | Sunday, 09 January 2022 11:00

Woow...! Robot Transformer di Jembatan KaRe Ada robot Transformer menyambut pengunjung. (blokbojonegoro.com/Nur Muharom)

 

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Meski belum bisa dilewati karena masih menunggu diresmikan, namun masyarakat begitu antusias menyambut adanya Jembatan Kanor-Rengel (Ka-Re). Setiap hari, begitu banyak warga datang ke jembatan ini.

Terutama di bagian timur, yakni Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, ribuan warga silih berganti datang.

Bagi anak-anak, mereka disambut robot transformer yang sengaja berlenggak-lenggok mengajak foto anak-anak. Ada seorang bagian joki mengantarkan anak foto dengan robot.

"Seikhlasnya jika ingin foto. Bisa selfie atau difotokan," kata seorang warga, Heru, Minggu (9/1/2022) pagi.

Anak-anak begitu gembira, bahkan ada yang rela antre giliran untuk bisa berfoto dengan robot dan berlatar belakang Jembatan KaRe.

"Pandai juga mengambil kesempatan, dengan memakai pakaian robot. Anak saya juga sangat senang bisa foto dengan robot," jelas Muhaimin, warga Kecamatan Sumberrejo yang jauh-jauh datang untuk menuntaskan rasa penasaran.

Muhaimin datang dengan istri dan anaknya yang masih kecil. Sebab, sejak seminggu belakangan ini informasinya Jembatan KaRe hilir mudik di media sosial. 

"Penasaran juga. Makanya langsung datang ke Jembatan KaRe ini," pungkasnya. [mu/ito]

 

Tag : Jembatan, kare, robot



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini