Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecelakaan di Sambiroto, Satu Orang Meninggal Dunia di Tempat

blokbojonegoro.com | Saturday, 05 February 2022 18:00

Kecelakaan di Sambiroto, Satu Orang Meninggal Dunia di Tempat

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Lagi-lagi terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) jurusan Ngampel Sambiroto turut wilayah Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Dari kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor itu, satu korban mengalami Luka-luka dan satu orang meninggal seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 13.15 WIB.

Kepala Unit Laka Lantas, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto mengatakan awal kronologi kejadian, semula sepeda notor honda supra fit dengan No. Pol S-5538-BV yang dikendarai oleh Hendrik berjalan dari arah barat ke timur.

"Sesampainya di TKP, kemudian kendaraan yang dikendarai oleh Hendrik belok ke kanan," katanya.

Kemudian, dari arah berlawanan dari timur ke barat berjalan sepeda motor honda Supra X dengan No. Pol S-2257-CC yang dikendarai oleh Agus Setiyawan. Karena, jarak yang cukup dekat dan pengendara sepeda motor Honda Supra kurang memprioritaskan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

"Pada saat berbelok, akhirnya terjadi laka lantas antara kedua pengendara motor tersebut," imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda Supra X mengalami luka luka. Sedangkan pengendara Honda Supra Fit meninggal dunia seketika di TKP. Kemudian, korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Sosodoro Djatiekoesoemo Bojonegoro. [riz/ito]

 

Tag : Kecelakaan, lalu lintas, Bojonegoro, Semanding



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini