22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |   19:00 . Agar Selamat dari Informasi Hoaks, AMSI Beberkan Tips   |   18:00 . AMSI Jatim Berikan Pelatihan Literasi Berita, Peserta Antusias Pelajari Cara Kerja Media dan Cek Fakta   |   17:00 . Tega, Bayi Baru Lahir Ditinggal di Bawah Pohon   |   16:00 . Shio Kuda Hindari Konflik dalam Keluarga, Kambing; Perdebatan bisa Rusak Suasana   |   15:00 . 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anna, Ubah Bojonegoro Lebih Maju Termasuk Pembangunan Infrastruktur   |   14:00 . Warga Berebut Adopsi Bayi di Sumberarum, Dinsos Bojonegoro Jelaskan Prosedurnya   |   13:00 . Lapas Bojonegoro Gelar Razia Halinar Dadakan   |   12:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa Gas Lapangan JTB   |   16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |  
Fri, 30 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Digagalkan Warga, Ibu Ajak Anak Lompat dari Jembatan Kaliketek

blokbojonegoro.com | Friday, 04 February 2022 13:00

Digagalkan Warga, Ibu Ajak Anak Lompat dari Jembatan Kaliketek Tangkapan Layar Video Amatir Netizen Saat Evakuasi Percobaan Bunuh Diri Ibu dan Anak

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Satu lagi peristiwa miris, percobaan bunuh diri yang melibatkan ibu dan anak berhasil digagalkan oleh warga dan pengguna jalan di area Jembatan Kaliketek, Kelurahan Banjarejo, Bojonegoro.

Aksi percobaan bunuh diri, dilakukakan ibu muda tersebut diduga kuat mengajak anak kandungnya yang masih kecil berusia sekitar 3 tahun.

"Anaknya cantik, perempuan masih kecil. Mungkin sekitar 3 tahunan usianya, mau diajak lompat sama ibunya dari jembatan (Kaliketek) itu," ujar Partini, salah satu saksi saat kejadian yang berlangsung sekira pukul 09.30 WIB tadi, Jumat (4/2/2022).

Bu Partini merupakan pemilik warung kopi yang ada tepat di kolong jembatan Kaliketek bagian selatan itu menerangkan, awal mula ia mengetahui aksi nekat tersebut saat beberapa pegawainya sedang menggoreng kopi.

"Awalnya bagaimana kurang tahu. Tiba-tiba saja anak kecil perempuan itu nangis teriak-teriak. Mungkin ketakutan," jelasnya lagi.

Dolam kondisi itu, ia bersama para pelanggannya yang berada di bawah jembatan Kaliketek hanya bisa histeris menyaksikan percobaan bunuh diri tersebut.

(Salah Saksi, Bu Partini Menunjukkan Lokasi Percobaan Bunuh Diri Yrng Melibatkan Ibu dan Anak)

Ia tak bisa membayangkan bagaimana kalau saja tak cepat datang pertolongan dari warga dan pengguna jalan. Sebab, ibu muda beserta anak perempuan tadi berada tepat di atas tiang penyangga jembatan. Yang mana jika telat sedikit saja mereka berdua loncat, tubuh korban bisa terkena benturan dari kaki pondasi tiang penyangga yang terbuat dari cor beton.

"Pas di atas tiang penyangga itu. Takutnya kalau anaknya jatuh, bisa kena cor beton itu, kalau sedikit ke utara jatuhnya ke air," pungkasnya dengan mimik masih cemas menceritakan kejadian yang bikin heboh itu.

Hingga tulisan ini diketik, ibu beserta anaknya perempuan masih belum diketahui identitasnya. Disamping itu, ada pula video yang mengabadikan sedikit momen heboh penyelamatan percobaan bunuh diri. [feb/mu].

Tag : bunuh diri, jembatan kali ketek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat