19:00 . Grebek Tumpeng Rombyong Mliwis Putih, dari Warga untuk Generasi Muda   |   18:00 . Upacara HUT RI ke-77, Kajari: Pakai Adat Madura Karena Saya Asli Madura   |   17:00 . Ketua DPRD Bojonegoro Kenakan Baju Adat Nias Saat Upacara HUT Kemerdekaan   |   16:00 . PPPM Birrul Walidain: Perayaan HUT RI Kewajiban Sebagai Warga Negara Indonesia   |   15:00 . Inilah Nama-nama Penerima Penghargaan HUT Kemerdekaan RI di Bojonegoro   |   13:00 . HUT Kemerdekaan RI, Buah Lokal Bojonegoro Dipamerkan di Gedung Grahadi   |   12:00 . 15 Pemain Lolos Seleksi Persibo, Hanya Empat Pemain Lokal   |   09:00 . Mengisi Kemerdekaan   |   09:00 . 262 WBP Dapat Remisi Kemerdekaan, 2 Langsung Bebas   |   22:00 . Semarak Kemerdekaan, KKN-T Unigoro Adakan Pemeran UMKM   |   21:00 . Malam HUT RI KE-77 PonPes Al Mubarok Gelar Malam Tirakatan   |   20:00 . Penuh Tantangan, Jambore Cabang XII Bojonegoro Berakhir Membanggakan   |   17:00 . Macet, Buka dan Tutup Jalan Nasional   |   16:00 . Proyek JTB Berhasil Lakukan Proses Gas-In   |   15:00 . Harga Makin Tinggi, Cabai Lompong Dijual Rp80.000 per Kilogram   |  
Wed, 17 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Viral...!!! Video Muda-Mudi Diduga Bermesrahan di Kursi Jalan Veteran

blokbojonegoro.com | Wednesday, 02 March 2022 09:00

Viral...!!! Video Muda-Mudi Diduga Bermesrahan di Kursi Jalan Veteran

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Adanya taman, trotoar beserta fasilitas umum lain seharusnya bisa dimanfaatkan fungsinya oleh masyarakat dengan baik, jangan malah sebaliknya dimanfaatkan untuk hal-hal nekat yang bisa merusak citra baik diri sendiri dan keluarga.

Tiga tahun yang lalu, publik dibuat heboh atas aksi nekat sepasang muda-mudi bermesraan di kursi taman alun-alun Kota Bojonegoro, kelakuan tak terpuji dua pemuda ini terekam jelas CCTV di alun-alun dan viral di jagat dunia maya.

Selasa (1/3/2022), akun instagram berita_bojonegoro2 mempost video Reels dua pemuda laki-laki dan perempuan tengah duduk di kursi dan terlihat samar berdekatan seperti tengah berpelukan dan berciuman.

Dalam unggahan video tersebut diberi caption "kursi veteran meresahkan maszeeeh", selain itu sang perekam juga mengomentari adegan pemuda pemudi di atas kursi yang nampak lokasinya seperti di jalan Veteran Kota Bojonegoro.

Hingga berita ini dinaikkan, video yang diunggah tersebut setidaknya sudah mendapatkan 3.232 like dan  1,173 komentar.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bojonegoro, Arief Nanang saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com mengatakan, bahwa pihaknya akan terus menyisir Kota Bojonegoro.

"Kita akan berpatroli dan terus menyisir Kota Bojonegoro mas," ungkap Kasatpol saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Selain itu, Arief Nanang mengatakan, sarana umum yang telah disediakan oleh pemerintah agar bisa dinikmati dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Pasalnya, kejadian tersebut telah mengganggu masyarakat lain yang juga ingin menikmati fasilitas umum.

"Mohon tidak melalukan perbuatan yang kurang sopan apalagi perbuatan yang seenaknya sendiri sehingga mengganggu masyarakat lain, yang juga ingin menikmati fasilitas yang telah disediakan," lanjutnya.

Arief Nanang menghimbau kepada masyarakat Bojonegoro khususnya, agar tidak ada lagi yang berbuat sebagaimana vidio yang telah menyebar. Karena dengan kejadian tersebut, fasilitas umum justru akan semakin diawasi.

"Akan kami komunikasikan dengan dinas terkait agar diberikan fasilitas tambahan berupa penerangan supaya kejadian tersebut tidak dilakukan lagi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya. [riz/mu]

 

Tag : video mesum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat