Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Beredar Loker Bidan dan Perawat di RSUD Sumberrejo, Pemkab Pastikan Itu Hoax

blokbojonegoro.com | Monday, 28 March 2022 17:00

Beredar Loker Bidan dan Perawat di RSUD Sumberrejo, Pemkab Pastikan Itu Hoax Konfirmasi dari Pemkab Bojonegoro dari Kominfo terkait berita hoax. (Tangkapan layar blokbojonegoro)

 

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Beredar kabar dari sebuah sosial media yang beredar pada grup facebook adanya lowongan kerja bagi Perawat, Bidan, Dokter, Apoteker dan Terapis dan SMK Kesehatan. 

Serta menuliskan adanya lowongan pekerjaan dari RSUD Sumberrejo. Dimana membutuhkan formasi bidan sebanyak 2 orang dan perawat 3 orang. Dengan mencantumkan kontak person yang bisa di hubungan di nomor WhatsApp +6289509090164.

Unggahan di grub facebook tersebut diunggah oleh Erowanto pada hari ini Senin, (20/03/2022) atau sekitar 6 jam yang lalu dengan jumlah 6 like dan 7 komentar. 

Setelah adanya unggahan di grup facebook tersebut, tim RSUD Sumberrejo mencoba untuk menghubungi nomor yang tertera baik melalui sambungan suara/pesan. Namun tidak mendapatkan respon sama sekali.

Menanggapi hal tersebut, Direktur RSUD Sumberrejo, dr. Ratih Wulandari menegaskan bahwa informasi yang beredar di grup facebook terkait "Lowongan Kerja Perawat, Bidan, Dokter, Apoteker, Terapis & SMK Kesehatan", merupakan hoax alias tidak benar. 

"Kami tidak pernah memuat informasi lowongan pekerjaan bidan dan perawat pada sebuah grup Facebook yang dapat menyesatkan dan meresahkan masyarakat," tegas dr. Ratih Wulandari. 

Lebih lanjut, RSUD Sumberrejo merupakan rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Dimana sebuah informasi layanan masyarakat/lowongan pekerjaan, terdapat mekanisme dan prosedur.

"Terkait loker secara resmi telah diatur melalui website RSUD Sumberrejo. Hal seperti diatas dipastikan hoax," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Hoax, berita, lowongan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini