07:00 . Dokter Ungkap 9 Tumbuhan yang Bantu Luruhkan Batu Ginjal, Gampang Ditemukan di Rumah!   |   16:00 . Porsadin Ke-5 Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka   |   15:00 . Harga Jual Umbi Porang di Bojonegoro Anjlok, Begini Siasat Petani   |   12:00 . Pemuda Bojonegoro Manfaatkan Zebra Cross Mastrip Bak Citayam Fashion Week   |   10:00 . Antisipasi Kekeringan, BPBD Bojonegoro Siap Dropping Air Bersih   |   07:00 . Bolehkah Puasa Asyura tanpa Puasa Tasu'a   |   10:00 . Mahasiswa Arsitektur Universitas Indonesia Kunjungi Kampung Samin Margomulyo   |   09:00 . Pecah Sembilan┬áPeserta Meriahkan Ngelenyer Dance HUT Kemerdekaan RI   |   08:00 . Kunjungi Lapangan Gas JTB, Pangdam V/Brawijaya Ajak Masyarakat Dukung Industri Hulu Migas   |   07:00 . Makan Sambil Main Gadget Berpotensi Merusak Pola Makan Anak   |   06:00 . Pemkab Bojonegoro Selenggarakan Program Sunset Policy, Ayo Segera Manfaatkan...!   |   19:00 . Kompak Naik, Harga Emas Antam Tembus Harga Rp1 Juta   |   18:00 . Dharmaningtyas: Pak Jokowi, Mohon Beri Perhatian Pada Pendidikan Nasional   |   16:00 . EMCL Menyerahkan Bantuan Kursi Roda untuk Masyarakat Melalui Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro   |   12:00 . 7 Desa di Bojonegoro Peroleh BKK Jatim Puspa dari Jawa Timur   |  
Mon, 08 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jembatan Ngaglik - Lamongan Ambles

Bus AKDP Bojonegoro Terhambat 45 Menit

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 March 2022 18:00

Bus AKDP Bojonegoro Terhambat 45 Menit

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Amblesnya Jembatan di Jalan Poros Nasional Lamongan, tepatnya di sebelah barat Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, sebabkan bus antar kota dalam provinsi (AKDP) dari Surabaya ke Bojonegoro terhambat sekitar 45 menit.

Menurut Kepala Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro, Budi Sugiarto, ia mengatakan akibat dari jembatan yang ambles tersebut, ada laporan masuk bahwa jam mereka terlambat sekitar 45 menit.

"Yang seharusnya perjalanan kembali dari Surabaya ke Bojonegoro bisa ditempuh tiga jam, justru mereka molor hingga 3 jam 45 menit," ungkap Budi.

Dengan adanya jembatan yang ambles di Lamongan itu, ada dua jalan alternatif untuk menghindarinya, yang pertama bisa melalui jalan sebelah Kampus Universitas Darul Ulum (UNISDA) Lamongan jika dari arah Surabaya. Sedangkan yang kedua melalui Kecamatan Sugio atau Kedungpring jikalau berangkat dari Bojonegoro.

"Tadi malam saya koordinasi sama Kasi Wasdal UPT P3 Lamongan, untuk bus AKDP bisa melalui jalur alternatif Babat-Kedungpring-Sugiyo-Terminal Lamongan," ucapnya saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com.

Untuk sementara ini, lanjut Kepala Terminal Rajekwesi, jumlah bus yang keluar masuk di Terminal Rajekwesi Bojonegoro belum bisa dipastikan. Karena jumlah penumpang maupun kendaraan akan direkap pada pukul 23.00 WIB.

"Untuk jumlah bus yang keluar masuk Terminal, akan kita rekap setelah 24 jam. Dimulai pada pukul 02.00 WIB dini hari itu awal keberangkatan, hingga nanti malam sekitar pukul 23.00 - 00.00 WIB baru akan diketahui jumlahnya," ujarnya.

Sedangkan, laporan sementara dari salah satu kru bus AKDP, Suroso (52) usai dari Surabaya, dia mengatakan bahwa berangkat dari Bojonegoro ke Surabaya masih aman. Pasalnya, jalan tersebut di lakukan sistem satu arah, ke arah Surabaya.

"Sedangkan, jika dari Surabaya ke Bojonegoro, diarahkan lewat jalan sebelah Terminal Lamongan ke arah selatan. Kemudian ditembuskan ke arah UNISDA Lamongan," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : Bus, jembatan, ambles



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat