20:00 . Di Ponpes Attanwir, Mbah Yai Idris Ngaji Riyadlus Sholihin   |   19:00 . Silaturrahmi IKSAS Pasuruan di Ponpes Attanwir   |   14:00 . Pencarian Hari Keempat Terkendala Cuaca dan Debit Sungai   |   12:00 . Gemerlap Thamrin Bojonegoro, 75 Personil Dishub Dikerahkan   |   11:00 . Daftar 10 Nama Perempuan Paling Populer di Indonesia, Namamu Ada?   |   10:00 . Kembali Mediasi, Warga Sampaikan Tiga Tuntutan kepada Kades Sumuragung   |   09:00 . Pencanangan GEMAPATAS, Bupati Bojonegoro Siap Dukung Akselerasi PTSL   |   08:00 . Puncak Cap Gomeh, Pemkab Bojonegoro Gelar Parade Lampion dan Barongsai   |   17:00 . Begini Proses Pembuatan Lagunya Sheva Berjudul Kecewa   |   16:00 . Lagu Karya Anak Bojonegoro ini Bisa Dibeli dan Didengarkan di Toko Online Seluruh Dunia   |   10:00 . Berikan Kejutan, PWI Bojonegoro Ucapkan Selamat Ulang Tahun Bupati Anna   |   08:00 . PWI Bojonegoro Gowes Bersama Forkopimda dan Mitra   |   19:00 . Baru Sebulan 42 Remaja di Bojonegoro Ajukan Dispensasi Nikah   |   18:00 . Setahun, 527 ABG di Bojonegoro Ajukan Dispensasi Nikah   |   17:00 . Paman: Korban Tiap Main, Selalu Mandi di Sungai   |  
Sat, 04 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Heboh...!!! Petani di Bojonegoro Disembunyikan Makhluk Halus di Atas Balai Desa

blokbojonegoro.com | Thursday, 31 March 2022 12:00

Heboh...!!! Petani di Bojonegoro Disembunyikan Makhluk Halus di Atas Balai Desa

Kontributor: Moch Misbahul munir

blokBojonegoro.com - Kejadian aneh menggegerkan Warga Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, pasalnya salah seorang warga dikabarkan hilang di area persawahan dan ditemukan di atas atap balai desa setempat.

Salah satu warga Mlinjeng, Kusrin (60) yang merupakan tukang kebun balai Desa Mlinjeng menuturkan, kejadian itu bermula saat Suwaji (43) dan istrinya Suwarni (43) sedang berada di sawah miliknya pada Rabu (30/3/2022) sore sekitar pukul 15.30 WIB. yang bersebelahan dengan lapangan desa, SD dan Balai Desa.

Waktu yang menunjukkan semakin sore akhirnya istrinya memutuskan untuk pulang terlebih dahulu, dan meninggalkan Suwaji di sawah sendiri. Hingga menjelang magrib Suwaji tidak kunjung pulang, akhirnya istri beserta anaknya berinisiatif menyusul kembali ke area persawahan.

"Karena jelang magrib belum pulang, Istri dan anaknya menyusul mencari di gubuk dekat sawahnya itu," tuturnya.

Mendapati Suwaji tidak ada di gubuk sawah tersebut, juga tidak nampak di sekitar area sawah, kemudian Suwarni beserta anaknya meminta bantuan warga untuk membantu melakukan pancarian.

“Saat itu banyak yang ikut mencari, hingga pemuda Desa sebelah juga ikut mencari,” ujarnya saat ditemui di balai Desa Setempat, Kamis (31/3/2022).

Kemudian, warga pun ramai-ramai mencari Suwaji di sekitar area persawahan hingga mendatangi tempat-tempat yang biasa Suwaji kunjungi, setelah berjam-jam mencari, karena melihat motor Suwaji yang masih di dekat Lapangan setempat, ia bersama warga yang lain berinisiatif mencari di sekitar balai desa.

“Setelah lama tidak ketemu, saya sama pak Samsuri dan juga warga lain mecoba mencari di sekitar balai desa, nah akhirnya ketemu, waktu itu sekitar jam 10 malam,” imbuhnya.

Ia menambahkan saat ditemukan Suwaji dalam kondisi seperti orang yang tidur, setelah disadarkan oleh warga ia nampak seperti orang linglung kemudian oleh warga dibawa ke rumahnya.

"Alhamdulillah ditemukan dengan selamat, dan langsung dibawa pulang," imbuhnya.

Dikatakan, Mbah Kusrin sapaan akrabnya, keanehan pun terjadi saat Suwaji ditemukan di atas balai desa setempat, warga heran dan tidak habis fikir, pasalnya jalan menuju lokasi ditemukannya Suwaji dalam kondisi tertutup.

“Anehnya mas, jalan menuju dek atas itu tertutup,” tukasnya [mis/mu]

Tag : Mistis, angker, kejadian mistis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more