Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hendak Dibangunkan Saur, Anggota DPRD Bojonegoro Ditemukan Gantung Diri

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 April 2022 10:00

Hendak Dibangunkan Saur, Anggota DPRD Bojonegoro Ditemukan Gantung Diri

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sesosok mayat ditemukan oleh warga yang tidak jauh dari tepi sungai Begawan Solo turut Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 04.00 WIB pagi hari.

Diketahui, mayat tersebut merupakan Rasijan, Anggota Komisi A DPRD Bojonegoro, Yang beralamatkan di Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut dari keterangan Kapolsek Gayam, AKP Bambang Edi Tenggani, Sekira pukul 02.30 dini hari, istri korban Tri Kasih hendak membangunkan suaminya ( korban ) untuk sahur bersama, ternyata saat dicari korban sudah tidak ada di rumah.

Selanjutnya keluarga berusaha mencari korban , dan Supatmi ( keponakan korban ) menemukan korban sudah menggantung dengan tali tampar biru di pohon kluwek yang ada di tepi Bengawan yang tidak jauh dari rumah yang berjarak sekitar 300 meter.

"Korban ditemukan oleh keponakannya, sudah tergantung di pohon yang tak jauh dari rumahnya," ungkap AKP Bambang.

Sementara, menurut keterangan dari berbagai sumber, korban beberapa hari sering pergi ke lokasi tersebut pada pukul 09.00 pagi. Dan jika di tanya, ia hanya menjawab ingin jalan jalan dan cari sarang burung disekitar lokasi yang dibuatnya untuk gantung diri.

"Korban mempunyai riwayat pernah mengalami kecelakaan dari sepeda motor dan yang terparah satu tahun yang lalu, serta dia juga terkadang sering mengeluh," lanjut Kapolsek.

Kapolsek Gayam menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak terdapat tanda tanda akibat penganiayaan ditubuh korban, dan korban diduga murni melakukan tindakan bunuh diri. [riz/mu]

 

Tag : Gantung diri, bunuh diri, anggota dprd bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini