Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalan Provinsi di Jatim Dipastikan Siap untuk Mudik

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 April 2022 20:00

Jalan Provinsi di Jatim Dipastikan Siap untuk Mudik

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Mudik lebaran tahun 2022 ini, dipastikan jalan, maupun jembatan di Provinsi Jawa Timur dalam kondisi baik dan bisa dilalui.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memastikan pemerintah berupaya maksimal untuk mendukung kelancaran mudik lebaran tahun 2022. Dipastikan bahwa kondisi jalan-jalan provinsi maupun jembatan dalam kondisi baik, dan bisa mendukung penyiapan dan perwujudan mudik yang aman, sehat, selamat, tertib dan lancar.

"Berdasarkan data yang ada, ruas jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Jatim panjangnya mencapai 1.421 kilometer dan panjang jembatan 10.870 meter. Dari panjangnya jalan itu, kemantapan jalan provinsi mencapai 89,61 persen," ulas Gubernur Khofifah, dikutip dari Instagram resmi Pemerintah Provinsi Jatim, @JatimPemprov.

Prosentase kondisi jalan milik Provinsi Jawa Timur dengan kondisi baik sebesar 57,74%, kondisi sedang 31,84%, kondisi rusak ringan 7,135, dan rusak berat 3,26%.

Adapun Posko Lebaran Jalan Provinsi, lokasinya di bawah UPT Bina Marga ada di Kabupaten Bojonegoro, Madiun, Pacitan, Mojokerto, Kediri, Surabaya, Malang, Pamekasan, Probolinggo, Banyuwangi, dan Jember.

Tag : jalan, provinsi, jatim, mudik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini