Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPD Golkar Mulai Wacanakan PAW Anggota Dewan yang Meninggal

blokbojonegoro.com | Monday, 18 April 2022 14:00

DPD Golkar Mulai Wacanakan PAW Anggota Dewan yang Meninggal

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Partai Golkar akan segera mengisi kursi kosong di DPRD Bojonegoro lewat mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW). Pergantian tersebut lantaran Rasijan (55) anggota dari DPRD Bojonegoro aktif meninggal dunia pada Sabtu (16/4/2022) kemarin.

Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin mengatakan, untuk penganti almarhum Rasijan akan digantikan oleh Anis Mustofa dari Dapil V. Anis Mustofa dulu Caleg nomor urut dua setelah Rasijan, dengan jumlah suara yang dikantongi sekitar 4.116 suara dibawah Rasijan yang memperoleh suara sebanyak 4.856 suara.

“Akan kita laksanakan untuk tugas pengajuan PAW nantinya, namun kita juga masih berduka atas meninggalnya anggota kami yaitu Pak Rasijan, nanti kita akan bahas lagi setelah 7 harinya,” kata Mitroatin Senin (18/4/2022).

Menurutnya, pihaknya akan melakukan rapat pengajuan PAW melalui mekanisme yang ada agar segera mendapatkan rekomendasi dan juga pembahasan di internal DPRD Kabupaten Bojonegoro.

“Pengajuan PAW ini juga bagian dari amanat partai agar wakil Partai Golkar di DPRD segera melaksanakan tugas tugasnya di DPRD,” pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan, Rasijan (55) ditemukan istrinya yang merupakan mantan Kepala Desa Sudu, Tri Kasih, saat itu hendak membangunkan sahur. Namun, anggota DPRD dari Fraksi Golkar tersebut sudah tidak ada di rumah.

Setelah dicari oleh pihak keluarga, Rasijan ditemukan sudah dalam keadaan tergantung dengan tali, di sebuah pohon tepi Bengawan Solo, yang tak jauh dari rumahnya. [riz/lis]

 

Tag : Dewan, partai, Golkar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini