Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Serukan Kelompok Budidaya Ikan Giat Pasarkan Produk Lewat Digital Marketing

blokbojonegoro.com | Thursday, 16 June 2022 10:00

Bupati Serukan Kelompok Budidaya Ikan Giat Pasarkan Produk Lewat Digital Marketing

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengajak kepada segenap kelompok pembudidaya ikan untuk giat memasarkan produknya melalui digital marketing.

Selain meningkatkan value pemasaran produk Ikan, digital marketing juga sangat membantu kelompok pembudidaya ikan dalam mengakses jaringan,  karena memiliki jangkauan dan peluang pasar yang tak terbatas.

Bahkan, menurut bupati, hal ini bisa diterapkan kepada kelompok pembudidaya ikan dengan mendapatkan pelatihan dari Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bojonegoro.

"Salah satunya dengan mengirimkan perwakilan dari pihak keluarga kelompok yang dirasa memiliki kompetensi di bidang digital marketing," ungkap Bunda Anna.

Menurut bupati, hasil budidaya ikan juga memberikan manfaat yang beraneka macam, salah satunya mejadikan peluang bisnis bagi pegiat industri UKM berupa olahan makanan ikan, seperti bakso ikan, abon ikan, sosis hingga olahan lainnya.

"Oleh karena itu, kami mengajak kepada pihak atau dinas terkait untuk saling bersinergi, termasuk dalam mendorong berkembangya budidaya Ikan dalam pemenuhan kebutuhan protein masyarakat," pesan Bupati Anna. [liz/mu]

Tag : digital marketing



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini