Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Grand Opening Kapolres Cup II, Festival Seni dan Pencak Silat Siap Digelar

blokbojonegoro.com | Friday, 17 June 2022 12:00

Grand Opening Kapolres Cup II, Festival Seni dan Pencak Silat Siap Digelar

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bojonegoro bersama dengan Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) menggelar Kapolres Cup II, yang diikuti seluruh pencak silat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan, hari ini merupakan grand opening festival seni dan kejuaran pencak silat Kapolres Cup II, pertandingan pencak silat akan digelar besok pada tanggal 18 dan 19 Juni 2022.

"Ini merupakan bukti bahwa insan pesilat di Kabupaten Bojonegoro bisa damai dan bisa membuat kegiatan yang bermanfaat," ucap Kapolres Bojonegoro usai Grand Opening, Jumat (17/6/2022).

Kapolres menambahkan, hari ini festival dari berbagai perguruan diharapkan damai tanpa adanya insiden apapun. Kedepannya, sesuai deklarasi dari masing-masing ketua perguruan siap menjaga kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro ini.

"Semoga dengan ini, bisa menjadikan pesilat di Bojonegoro semakin damai dan sukses semua untuk kedepannya," pungkas Kapolres.

Perlu diketahui dalam Grand Opening tersebut, dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah, Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar, Kepala Kejaksaan Negeri Badrut Tamam, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Ketua Bojonegoro Kampung Pesilat, Ketua IPSI Bojonegoro dan Ketua Cabang seluruh Perguruan di Kabupaten Bojonegoro. [riz/mu]

Tag : Kapolres cup, pencak silat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini