Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kebakaran Pasar Bungkal

7 Kios Ludes, Total 20 Kios Rusak, Penyebab Masih Diselidiki

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 June 2022 17:00

7 Kios Ludes, Total 20 Kios Rusak, Penyebab Masih Diselidiki

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kebakaran melahap sejumlah kios di Pasar Bungkal yang terletak di Dusun Karangturi, Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Hingga saat ini, kerugian dan penyebab masih diselidiki oleh petugas. 

"Sementara ini, kerugian dan penyebab masih dalam proses penyelidikan," ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro, Achmad Gunawan saat di Tempat Kejadian Perkara, Rabu (22/6/2022).

Menurutnya, terdapat 20 kios yang terbakar akibat lahapan si jago merah ini, dan sebagian besar dari 20 kios tersebut mengalami rusak berat.

"Yang mengalami musibah ini dan yang terlihat dengan kasat mata terdapat sekitar 20 kios yang berada di dalam pasar, baik yang parah maupun tidak parah. Tetapi, dari sebagian besar 20 kios itu mengalami rusak berat," bebernya.

Ia menambahkan, pihak Dinas Damkar mengerahkan enam unit truk pemadam dengan bantuan dua unit water suplay dari BPBD Bojonegoro serta 30 personel Damkar yang terlibat dalam pemadaman.

"Damkar menerima laporan sekitar pukul 14.35 WIB, kemudian api dapat dipadamkan sekitar pukul 16.00 WIB," pungkasnya.

Hingga berita ini dinaikkan, petugas kepolisian dari Unit Olah TKP Satreskrim Polres Bojonegoro masih menyelidiki penyebab kejadian kebakaran tersebut. Namun dari beberapa pengakuan warga, api berasal dari kios milik Salim, penjual perabotan. [riz/ ]

 

Tag : Kebakaran, pasar, bungkal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini