21:00 . Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah, Bupati Anna: Ini Bagian Doa Kita   |   20:00 . Parkir Mobil Sampai di MH Thamrin   |   19:30 . Ribuan Syekher Mania Sudah Memadati Alun-alun Bojonegoro   |   19:00 . Live: Bojonegoro Bersholawat Bareng Habib Syekh   |   18:30 . Kondisi Alun-alun Bojonegoro Jelang Sholawat Bareng Habib Syekh   |   18:00 . Sholat di Tengah Kerumunan Menunggu Sholawat Bareng Habib Syekh   |   17:30 . Ratusan Banser Siap Amankan Bojonegoro Bersholawat   |   17:00 . Tips Anak Tak Hilang Saat Keramaian   |   16:00 . Jemaah Haji Bojonegoro Kloter 3 Dapat Pengecekan Kesehatan   |   15:30 . Berikut Titik Lokasi Parkir Gratis BojonegoroBersholawat   |   15:00 . Persiapan Jelang Bojonegoro Bersholawat Bersama Habib Syekh   |   14:00 . Suhu Arab Saudi 44° Celcius, Jemaah Haji Bojonegoro Dipastikan Tetap Sehat   |   13:00 . Eksebisi e-Sport Raih Perunggu, Prospek Positif untuk Olahraga Bagi Bojonegoro   |   07:00 . Sering Dianggap sebagai Kelemahan, Menangis Sebenarnya Baik untuk Kesehatan, lho!   |   06:00 . Angkat Besi Raih 9 Medali, Bojonegoro Bertengger di 10 Besar   |  
Tue, 28 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Punya Penyakit Menahun, Pria di Sidobandung Gantung Diri

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 June 2022 19:00

Punya Penyakit Menahun, Pria di Sidobandung Gantung Diri Ilustrasi: inewsJabar.com

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Akibat memiliki penyakit menahun, seorang pria di Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya sendiri, Minggu (19/6/2022).

Kapolsek Balen AKP Simoen mengatakan, sekitar pukul 17.30 WIB, saat anak korban yang bernama Gita hendak mengantar makanan ke korban, Gita mendapati ayahnya, Karmidi (56) sudah dalam keadaan tergantung dan di pintu kamarnya.

"Saat diketahui, korban dengan posisi leher terikat kain sarung warna hitam di kusen pintu kamar korban," ungkap Kapolsek Balen saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com.

Setelah mengetahui hal tersebut Gita langsung memberitahukan kejadian tersebut ke kakaknya yang bernama Friska. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Kepala Desa Sidobandung dan diteruskan ke piket Jaga Polsek Balen. 

"Dari keterangan anak-anak korban. Korban mempunyai riwayat sakit diabetes menahun, dan korban pernah mengutarakan keinginan untuk mengakhiri hidupnya ke tetangganya yang bernama Lasuri," bebernya.

Hasil dari pemeriksaan medis, mayat mengeluarkan cairan dari alat kelaminnya, mayat belum kaku, terdapat bekas lilitan di leher korban akibat sarung yang digunakan untuk gantung diri dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan.

"Atas kehadian tersebut, pihak keluarga telah membuat surat pernyataan bahwa pihaknya telah menerima kematian korban, menganggap hal tersebut sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban," pungkas Simoen. [riz/lis]

 

Catatan Redaksi:

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri atau mengetahui ada orang yang mencoba bunuh diri, segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Akses laman www.intothelightid.org/cari untuk mendapatkan layanan kesehatan mental. Pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri juga dapat menghubungi Hotline Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan di nomor telepon (021) 500454, dan LSM Jangan Bunuh Diri di nomor telepon (021) 9696 9293.

 

Tag : Korban, bunuh diri, pria, sakit



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat