16:00 . Dekopinda Bojonegoro Ikuti Unjuk Rasa Tolak OJK Awasi Koperasi   |   15:00 . Pemkab Bojonegoro Raih 17 Besar Kovablik Lewat Inovasi SMASH RSUD Sumberrejo   |   13:00 . Komunitas Ibu Profesional Akan Gelar Tour the Talent   |   20:00 . Jelang Pemilu, 749 Calon PPK Ikuti Tes CAT   |   19:00 . Curah Hujan Tinggi, TPT Jembatan Jetak Bojonegoro Longsor   |   18:00 . Waspada Penipuan Digital, Masyarakat Perlu Bijak Bermedsos   |   17:00 . Cegah Longsor dan Banjir, Pemkab Bojonegoro Bangun Tebing Penahan   |   16:00 . Polisi Terus Selidiki Laporan Dugaan Sertifikat Tanah Palsu di Kasiman   |   15:00 . Tips Hemat Hadapi Godaan Diskon Belanja Akhir Tahun   |   14:00 . Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi APBDes Deling   |   13:00 . UINSA Terima Anugerah Top 45 Publik Inovasi Terbaik   |   12:00 . Diduga Kurang Konsentrasi, Remaja Meninggal Dunia Usai Menabrak Pemotor di Dander   |   08:00 . Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Juknis Inpres Pengadaan Kendaraan Listrik Kedinasan   |   07:00 . Bayi Rewel Saat Tidur Malam, Apa Bisa karena Ruam Popok?   |   19:30 . Oknum BPN Bojonegoro Dilaporkan Atas Dugaan Sertifikat Tanah Palsu   |  
Thu, 08 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dua Kecelakaan Satu TKP, 3 Orang Luka-Luka

blokbojonegoro.com | Friday, 17 June 2022 14:00

Dua Kecelakaan Satu TKP, 3 Orang Luka-Luka

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas  terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Cepu, turut Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Dua pengendara dan satu orang yang dibonceng mengalami luka-luka, Jumat (17/6/2022).

Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo mengatakan, kronologi kejadian tersebut bermula sekitar pukul 12.45 WIB, ketika truck Hino Fuso (Jenis Tangki Bull) dengan No. Pol. W 9228 UL Yang di kendarai oleh Ansori berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Kemudian, dari arah barat ke timur melaju Sepeda Motor Honda Scoopy dengan Nopol K 3463 ZY  yang dikendarai oleh Jupriyono berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"Pengendara Scoopy tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi hingga melampaui garis marka jalan. Selanjutnya, karena jarak antara kedua kendaraan tersebut sangat dekat, Jupriyono kaget dan terjadilah laka," ungkap AKP Harjo.

Akibat dari kejadian tersebut, membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Bojonegoro-Cepu macet. Kemudian, pada saat macet terjadi kecelakaan kedua, yakni antara truk box dengan pengendara Sepeda Motor Honda Revo.

"Berawal saat macet, truk box dengan No. Pol. S-8347-AD yang dikendarai oleh Arik Khoirul Anam yang berjalan dari timur ke barat itu berhenti, karena ada kecelakaan di depannya yang berjarak sekitar 50 meter dengan dirinya," bebernya.

Kemudian, saat berhenti, terdapat Honda Revo Fit dengan No. Pol. S-5153-NBE yang dikendarai oleh Ahmad Nurul An'am yang berboncengan dengan Khomarrudin dari arah timur ke barat juga. Namun, dirinya kurang konsentrasi terhadap lalu lintas, yang akhirnya menabrak bagian belakang truk box tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Jupriyono warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora yang mengendarai Scoopy  mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Sedangkan untuk pengendara Revo Fit yang berasal dari Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang dan Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban turut mengalami luka-luka.

"Ketiga korban tersebut, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu, untuk mendapatkan pertolongan medis, sedangkan untuk kasus tersebut tengah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bojonegoro," imbuh Harjo. [riz/lis]

 

Tag : Kecelakaan, lalu lintas, siswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat