Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov Jatim 2022

Prorprov Jatim, Bojonegoro Bertahan di Sepuluh Besar Perolehan Medali Sementara

blokbojonegoro.com | Tuesday, 28 June 2022 08:00

Prorprov Jatim, Bojonegoro Bertahan di Sepuluh Besar Perolehan Medali Sementara

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kontingen dari Kabupaten Bojonegoro bertahan di urutan sepuluh besar, perolehan sementara medali di ajang pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2022 pada hari kedua, Senin (27/6/2022).

Dengan tambahan tiga emas ini total Kabupaten Bojonegoro sudah mengoleksi tujuh emas, tujuh perak serta sepuluh perunggu, dan posisinya pun berada di peringkat 9 sama seperti hari pertama dengan total poin 52, data tersebut diambil sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Yang membedakan jika sebelumnya Bojonegoro berada di bawah Tuban yang ada di posisi delapan hari ini Kabupaten Tuban berada di peringkat 10 tepat berada di bawah Bojonegoro. Perolehan medali Tuban saat ini 5 emas 9 perak serta 9 perunggu dengan total poin 47.

Yang bergerak cukup cepat adalah Lamongan yang berada di posisi empat belas klasemen sementara. Lamongan sendiri meraih enam emas dua perak serta enam perunggu. Sementara poin Lamongan 34.

Sementara Kota Surabaya masih memimpin perolehan medali dengan 63 emas, 29 perak serta 25 perunggu dengan total poin 255. Posisi Surabaya diikuti Kabupaten Pasuruan dengan 21 emas, 16 perak serta 19 perunggu dengan total poin 135. Dan Kota Kediri berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 20 emas, 8 perak serta 10 perunggu dan total poin 106.

‘’Kita masih memiliki peluang menambah emas di sepatu roda,’’ kata Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi.

Dia menjelaskan, selain itu masih ada cabor Panahan, Juijutsu serta angkat berat dan atletik yang berpotensi menambah medali. [riz/mu]

Tag : porprov jawa timur, kontingen kabupaten bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini