13:00 . Viral disosmed, Gadis Diduga Ibu Bayi di Sumberarum, Polisi: Kami Masih Menyelidiki   |   12:00 . Tokoh-tokoh Nasional Asal Bojonegoro Jadi Pemateri di Kajian Sor Keres   |   10:00 . Ya Allah, Baru Lahir Bayi Perempuan Ditinggal di Bawah Pohon di Desa Sumberarum   |   08:00 . Tak Cuma Bobol Akun Medsos 24 Kru Narasi, Twitter Mata Najwa Ikut jadi Target Hacker   |   07:00 . Penting! Jangan Lewatkan Sesi Pemanasan dan Pendinginan saat Olahraga, Ini Manfaatnya   |   18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |   14:00 . 10 Model Cilik Meriahkan CFD, Pamerkan Tenun dan Lurik   |   13:00 . Ini 5 Wisata Air Terjun di Bojonegoro untuk Liburan   |   09:00 . Lebih Dekat Melihat Masjid Agung Jawa Tengah   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov Jatim 2022

Eksebisi e-Sport Raih Perunggu, Prospek Positif untuk Olahraga Bagi Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 27 June 2022 13:00

Eksebisi e-Sport Raih Perunggu, Prospek Positif untuk Olahraga Bagi Bojonegoro

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Meraih medali mobile perunggu dalam pertandingan eksebisi Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) ke-VII Jawa Timur, tahun 2022, Tim e-Sport Bojonegoro cukup menjanjikan untuk melangkah ke depannya.

Dari tiga nomor yang dilombakan Free Fire, PUBG serta Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), Tim e-Sport Indonesia mampu lolos dua lomba pada babak kualifikasi, yaitu Mobile Legends Bang-Bang dan PUBG. Sehingga dua nomor tersebut berhak tampil di esksebisi Porprov yang dilangsungkan di Aula PB Sudirman lantai II, Kantor Bupati Jember.

Tim MLBB Bojonegoro diisi oleh Edgar Bimantoro, M. Rifqi Taufikurrohman, Firman Hadi Fathurizqi serta Sang Suranggana B M, Akmal Saufuddin Antono. Sementara, Tim PUBG diisi oleh Karisna Yuwananda, Narendra Adi Winata, Terzho Fairuzy Faviansyah serta Moch. Ovie Quthbi Habibi. Sedangkan, Tim free fire yang gagal lolos diisi oleh Mochammad Rafli Pratama, Alvian dwi Oktavianto, Irfan Ramadhan Pratama serta Diki Arya Tri pamungkas.

"Kami meraih perunggu, raihan perunggu tersebut dari tim Mobile Legends Bang-Bang. Sementara berada di bawah Malang dan Sidoarjo yang merupakan Kota Besar," kata Ketua e-Sport Indonesia Kabupaten Bojonegoro, Aris Yuliantiono.

Sementara, Tim PUBG gagal meraih medali. Sebab untuk perolehan medali. Sementara nomor lomba selain Free Fire, PUBG, MLBB ada juga e-footbal PES 2021, FIFA 2022, serta League Of Legends untuk Wild Rift.

Pada Porprov mendatang e-Sport akan menjadi salah satu cabang olahraga yang diperlombakan dengan medali yang dihitung. Sehingga, e-Sport Bojonegoro ini ke depan cukup menjanjikan. "Kita akan melakukan pembinaan lebih keras lagi agar bisa berprestasi maksimal," tambahnya.

Terpisah, Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi, pihaknya turut mengapresiasi e-Sport yang merupakan salah satu cabang olahraga unggulan pada Porprov mendatang. Termasuk yang bisa memberikan tambahan poin medali bagi Kabupaten Bojonegoro.

"Kedepannya e-Sport ini cukup menjanjikan. Termasuk tambahan poin medali bagi Kabupaten Bojonegoro," tutupnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Porprov, Jatim, e-sport



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat