Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ada Kebocoran dan Perbaikan Saluran, PDAM Buka Dropping Air Bersih

blokbojonegoro.com | Thursday, 06 October 2022 18:00

Ada Kebocoran dan Perbaikan Saluran, PDAM Buka Dropping Air Bersih

Reporter : Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Di musim hujan ini, sebagian warga mengeluhkan bahwa air PDAM miliknya tidak menyala dengan lancar.

Pelanggan PDAM asal Kelurahan Klangon, Sugeng Harijanto mengaku air PDAM beberapa hari ini tidak menyala dengan lancar meski musim penghujan tiba, bahkan mengalir hanya di jam-jam tertentu saja. 

"Kadang menyala kadang tidak, apalagi air ini kebutuhan pokok dan utama bagi sumber kehidupan. Rumah tangga butuh cuci, mandi dan masak hingga keperluan lainnya," ucapnya. 

Sementara itu, Direktur PDAM Bojonegoro, Khairul Anwar memberikan komentar terkait hal tersebut. Memang benar di sekitar Jalan Panglima Polim terdapat kebocoran dan perbaikan.

"Jika terdapat kendala kami tetap berusaha segera memperbaiki kebocoran secepatnya supaya pelayanan tidak terganggu. Pihak RT setempat juga bisa mengirimkan surat permintaan dropping air bersih," tutupnya. [liz/ito]

Tag : PDAM, Bojonegoro, saluran, droping



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini