Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro Digital Forum, Embrio untuk Kolaborasi dan Besar Bersama

blokbojonegoro.com | Wednesday, 16 November 2022 16:00

Bojonegoro Digital Forum, Embrio untuk Kolaborasi dan Besar Bersama

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Kegiatan Bojonegoro Digital Forum berlangsung meriah di Ballroom Andrawina, Aston Bojonegoro, Rabu (16/11/2022). Kegiatan yang dibuka langsung oleh CEO BlokMedia Group, Muhammad Abdul Qohhar itu diawali dengan pelatihan tentang ekonomi kreatif berbasis digital menghadirkan Narasumber dari berbagai latar belakang. 

Acara Bojonegoro Digital Forum bertajuk "Ekonomi Kreatif dan Geliat Pasar di Era Digital" ini menghadirkan sekitar 30 pelaku Usaha Menengah dan yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bojonegoro. 

Para pelaku UMKM itu mendapatkan berbagai materi terkait digital marketing serta geliat pasar di era digital dari Narasumber yang berlatarbelakang berbeda-beda di antaranya Badan Pertimbangan dan Pengawas Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Dwi Eko Lokononto, Public and Government Affairs Exxon Mobile Indonesia, Dave A Seta dan JTB Sire Office and PGA Manager Edy Purnomo.

Dalam sambutannya, CEO BlokMedia Group, Muhammad And Qohhar berharap kegiatan Bojonegoro Digital Forum ini sebagai awal untuk bekerjasama bagaimana menjadikan Bojonegoro maju bersama dan bersinergi bagaimana mewujudkan masyarakat Bojonegoro go digital.

"BlokMedia Group memiliki berbagai anak perusahaan yang bisa dimanfaatkan untuk maju bareng-bareng, kita juga sedang menyiapkan kantor yang nanti bisa digunakan sebagai tempat diskusi bersama masalah-masalah di Bojonegoro. Kita ingin anak-qnak muda colab bareng-bareng terutama nanti ketika sudah jadi the Konco Kafe, kita menyediakan display untuk ekonomi kreatifnya," ujar pria yang akrab disapa el-Koko ini.

Pihaknya berharap nanti Kadin bisa bekerja sama untuk menyediakan produk-produk yang bisa dipamerkan. "Dari awal Bojonegoro Digital Forum 2022 ini menjadi wahana untuk kita besar bersama, dimulai tahun ini dan semoga tahun 2023 mendatang bisa terlihat hasilnya," imbuh Dosen Istek Icsada ini. [lis]

Tag : Bojonegoro, digital, forum



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini