Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Menghantam Bus

blokbojonegoro.com | Friday, 18 November 2022 10:00

Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Menghantam Bus

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Diduga mengantuk, pengendara motor beat menghantam bus dari arah berlawanan di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jum'at (18/11/2022) pagi tadi.

Kapolsek Baureno, Iptu Mat Suiswanto mengatakan, kronologi bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Adi Mas Bagus Mahadika dengan No.Pol S 6833 TI melaju dari arah timur menuju ke barat tiba-tiba oleng ke kanan dikarenakan ngantuk.

“Selanjutnya sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) datang dari arah berlawanan, yakni dari barat ke timur kendaraan Bus dengan No.Pol S 7913 UA yang dikemudikan oleh Galih. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah peristiwa laka lantas tersebut,” ungkap Iptu Mat Suiswanto.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beats dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Babat, Kabupaten Lamongan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pengendara motor mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan tidak sadar,” pungkasnya. [riz/mu]

Tag : kecelakaan, laka lantas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini