Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalan Nasional Terendam Banjir

Pengguna Jalan Dihimbau Pilih Jalur Alternatif

blokbojonegoro.com | Saturday, 26 November 2022 11:00

Pengguna Jalan Dihimbau Pilih Jalur Alternatif

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Akibat banjir luapan dari wilayah selatan Kabupaten Bojonegoro, Jalan Nasional Bojonegoro-Babat turut Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro terendam banjir setinggi kurang lebih 10 hingga 20 centimeter, Sabtu (26/11/2022).

Akibatnya, arus lalu lintas (Lalin) di jalur setempat mengalami kemacetan hingga kurang lebih dua kilometer baik dari arah barat maupun dari arah timur.

Pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, tampak macet mengular. Selain itu, puluhan pengguna jalan roda dua juga harus menuntun kendaraannya, akibat menerjang derasnya air dari wilayah selatan.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro melalui Kanit Pengaturan, Penjagaan,Pengawalan dan Patroli (Turjagwali) Iptu Heru Susanto mengatakan, arus lalu lintas di Jalan Raya setempat ramai lancar. Ketinggian air mencapai kurang lebih 10 hingga 20 centimeter.

“Arus lalin dari kedua arah baik Bojonegoro maupun Surabaya ramai lancar, pihak Satlantas juga telah menerjunkan sejumlah personel untuk mengurai kemacetan di sekitar lokasi,” ungkap Iptu Heru.

Pihaknya menghimbau, kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati. Selain itu, pihaknya juga menghimbau untuk pengguna jalan baik roda dua maupun empat untuk memilih jalur alternatif lainnya, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di sekitar Jalan Raya Balen ini.

“Kami himbau untuk memilih jalur alternatif. Seperti dari Kabupaten Blora agar memilih melalui Kabupaten Ngawi, agar tidak terjadi kemacetan di turut Desa Kabunan, Kecamatan Balen,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, hingga berita ini dinaikkan, tampak banjir luapan belum tampak surut dan masih menggenangi jalanan dan rumah warga sekitar. [riz/mu]

 

 

Tag : banjir, banjir bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini