Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Disbudpar Hadirkan Hiburan untuk Pengunjung Kayangan Api dan Dander Waterpark Saat Libur Nataru

blokbojonegoro.com | Monday, 26 December 2022 18:00

Disbudpar Hadirkan Hiburan untuk Pengunjung Kayangan Api dan Dander Waterpark Saat Libur Nataru

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Selama masa liburan Hari Natal 2022, dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro menghadirkan hiburan di 2 objek wisata andalan Bojonegoro.

Setiap hari sejak tanggal 24 Desember 2022 hingga tahun baru 1 Januari 2023, Disbudpar memberikan hiburan bagi pengunjung wisata Kayangan Api yang ada di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, dan di Dander Waterpark di Desa/Kecamatan Dander.

Hiburan yang dihadirkan di Kayangan Api mulai dari reog, campursari lokal, oklik, dan musik akustik. Sementara di Dander Waterpark ada hiburan musik lokal dan badut, reog, barongsai, dan Oklik Laras Mudho Jelu Prapatan.

Kepala Disbudpar, Budiyanto menyampaikan bahwa hiburan di obyek wisata andalan Kabupaten Bojonegoro tersebut untuk meningkatkan animo masyarakat untuk menikmati waktu liburan di 2 objek wisata itu, serta untuk pemberdayaan para seniman lokal.

"Silakan ajak keluarga, teman, dan kolega untuk menikmati liburan di Kayangan Api, dan Dander Waterpark. Ada hiburan untuk pengunjung setiap hari selama libur Natal dan Tahun Baru 2023," pesan Budiyanto.

Tag : wisata, bojonegoro, natal, tahun baru, kayangan api, dander waterpark



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini