Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang 1 Abad NU, PBNU Instruksikan Jajaran Gelar Istighosah

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 January 2023 16:00

Jelang 1 Abad NU, PBNU Instruksikan Jajaran Gelar Istighosah

Reporter: Nidlomatum MR

blokbojonegoro.com - Dalam rangka menyambut Puncak Peringatan Satu Abad Nahdhatul Ulama pada 16 Rajab 1444 H/7 Februari 2023 Masehi, Pengurus Besar Nahdhatul Ulama dengan ini menyampaikan isntruksi kepada seluruh tingkatan pengurus di bawahnya untuk menyelenggarakan Istighosah. 

Dalam edaran tertanggal 20 Januari 2023 itu diharapkan seluruh pengurus wilayah, pengurus cabang, pengurus cabang istimewa, pengasih pondok pesantren, takmir masjid, pengelola lembaga pendidikan menyelenggarakan Istighosah selama enak hari sejak Senin malam Selasa tanggal 9 Rajab atau tanggal 30 Januari dengan niat memohon keselamatan, kemaslahatan, dan keberkahan bagi jam'iyah NU dan bangsa Indonesia. 

"Penyelenggaraan Istighosah bisa dilaksanakan di seluruh sekretariat PWNU, PCNU, dan PCINU serta pondok pesantren, masjid, mushola dan lembaga perguruan tinggi masing-masing," isi surat instruksi yang ditandatangani Syuriah dan Tanfidziyah PBNU itu.

Selanjutnya, dimohon untuk memperbanyak bacaan dzikir, doa dan shalawat dan diharap seluruh jajaran meneruskan instruksi yang diberikan kepada tingkatan di bawahnya mulai MWCNU, Ranting NU hingga Anak Ranting NU. [lis]

Tag : Istighosah, abad, NU



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini