12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selasawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |   20:00 . 165 Napi di Lapas Bojonegoro Terima Remisi Idul Fitri   |   16:00 . Pemkab Bojonegoro Sediakan Rest Area Bagi Pemudik   |   14:00 . Jalur Bojonegoro-Babat Padat Merayap, Kasat Lantas : Mudik Lokal   |   12:00 . Hari Raya Idul Fitri 1445 H H+2 Lebaran di Wilayah Timur Bojonegoro, Jalanan Padat   |   11:00 . Macet di H+2 Lebaran di Wilayah Timur Bojonegoro   |   10:00 . FSGI Dukung Pramuka Tak Lagi Wajib di Sekolah, Ini Alasannya   |   08:00 . Begini Tips Kelola Keuangan Saat Lebaran Hindari Hutang Hingga Sifat Konsumtif   |  
Mon, 15 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Film Autobiography Siap Tayang di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 January 2023 14:00

Film Autobiography Siap Tayang di Bojonegoro

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Setelah perjalanan dan penantian panjang, film Autobiography telah tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 19 Januari 2023.

Setelah tayang secara luas di berbagai kota di Indonesia sejak 19 Januari, film “Autobiography”terus menambah jumlah layar penayangannya. Hingga saat ini, ada lebih dari 50 bioskop yang
menayangkan film “Autobiography” dan terus bertambah. Yang terbaru, film “Autobiography” rencananya akan tayang di bioskop Bojonegoro, mulai tanggal 25 Januari 2023.

"Film Autobiography 100% berlokasi shooting di Bojonegoro, Dengan ditayangkan reguler di bioskop Bojonegoro, kami harap warga Bojonegoro berbondong-bondong ke bioskop menyaksikan kotanya ada di layar lebar sebuah film," ungkap Yulia Evina Bhara selaku Produser.

Sementara itu, Pimpinan Manajemen NSC Bojonegoro, Hakim kepada blokBojonegoro.com menyampaikan, jadwal tayang Film Autobiography mulai Rabu (25 Januari 2023). "Studio 2 mulai pukul 19.30 WIB," kata Hakim.

Film “Autobiography” bercerita tentang sosok Rakib (diperankan oleh Kevin Ardilova) dengan ayahnya di penjara dan saudara laki-lakinya di luar negeri untuk bekerja, Rakib bekerja sebagai pengurus rumah tangga tunggal di sebuah rumah kosong milik Purna (Arswendy Bening Swara), seorang pensiunan jenderal yang klan keluarganya telah mengabdi selama berabad-abad di sebuah kota pedesaan di Indonesia.

Setelah Purna kembali ke rumah untuk memulai kampanye pemilihan Bupati, Rakib terikat dengan lelaki tua itu, yang menjadi mentor dekat dan figur ayah, dan menemukan panggilannya sebagai asisten Purna dalam pekerjaan dan kehidupan. Ketika poster pemilihan Purna ditemukan dirusak suatu hari, Rakib tidak ragu untuk melacak pelakunya, memicu rantai kekerasan yang meningkat.

Film panjang pertama sutradara dan penulis skenario Makbul Mubarak ini dibintangi oleh antara lain Kevin Ardilova, Arswendy Bening Swara, Lukman Sardi, Yusuf Mahardika, Rukman Rosadi, Yudi Ahmad Tajudin, Haru Sandra, dan Alm. Gunawan Maryanto.

Dalam postingan instagram @maakbul menyebutkan, Rakib (18 tahun) bekerja menjaga rumah kosong milik seorang pensiunan bernama Purna (62). Suatu hari, Purna pulang kampung untuk mencalonkan diri menjadi bupati di daerah itu. Rumah yang Rakib jaga kini tidak lagi kosong.

“Setiap hari, ia menemani Purna dalam banyak kegiatannya: berkampanye, memasang spanduk, dan lain sebagainya. Dalam sosok Purna, Rakib melihat sosok seorang ayah yang didambakannya. Hingga pada suatu hari, sebuah kejadian tak terduga mengubah semua itu,” tulis akun instagram Sutradara Film tersebut.

“Autobiography juga dibuat dengan koproduksi 6 negara; Indonesia, Perancis, Singapura, Polandia, Filipina dan Jerman. Kabar baik berikutnya akan kami sampaikan segera!,” sambung Postingan tersebut.

Selain itu, film dengan Official Soundtrack (OST) Ambilkan Bintang ini berambisi untuk memperkenalkan manusia Indonesia lebir dari sekedar warna kulit, bahasa, budaya, etnis dan suku mereka, tapi juga memperkenalkan pada dunia tentang cara berpikir dan tata laku manusia Indonesia itu sendiri.

Film "Autobiography" diproduksi di tengah pandemi, dimana 100% pengambilan gambar dilakukan di Kabupaten Bojonegoro pada 20 Mei - 1 Juni 2021. Dan melibatkan beberapa Pekerja Kreatif dari Bojonegoro sebagai kru dalam proses produksi tersebut. [riz/ito]

Tag : film, autobiography, bojonegoro, bioskop



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat