Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Film Autobiography

Pekerja Kreatif: Mendorong Semangat Ekosistem Ekraf di Daerah

blokbojonegoro.com | Tuesday, 24 January 2023 15:00

Pekerja Kreatif: Mendorong Semangat Ekosistem Ekraf di Daerah

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Film "Autobiography" diproduksi di tengah pandemi, dimana 100% pengambilan gambar dilakukan di Kabupaten Bojonegoro pada 20 Mei - 1 Juni 2021. Dalam proses produksi tersebut melibatkan beberapa Pekerja Kreatif dari Bojonegoro sebagai kru.

[Baca juga: Film Autobiography Siap Tayang di Bojonegoro ]

Salah satu pekerja Kreatif asal Bojonegoro yang terlibat, Hans Wijaya mengungkapkan, dengan adanya produksi Film Panjang di Kabupaten Bojonegoro serta keterlibatan pekerja kreatif lokal ini akan mendorong semangat kawan-kawan untuk terus membangun ekosistem ekonomi kreatif (Ekraf) di daerah.

"Serta dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi pekerja kreatif," ungkapnya.

Hans menambahkan, Bojonegoro dipilih menjadi lokasi karena di beberapa event festival film internasional Bojonegoro kerap ikut mempromosikan lokasi shooting dengan banyak fasilitas termasuk dukungan pemerintah terhadap ekosistem ekonomi kreatif.

"Harapan paling kongrit saat ini adalah talenta di Bojonegoro dapat berkolaborasi secara aktif dalam program program pemerintah daerah,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Ekonomi Kreatif (Ekraf) Kabupaten Bojonegoro itu. [riz/ito]

Tag : film, autobiography, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini