Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

BAZNAS Bojonegoro Luncurkan Program ZChicken

blokbojonegoro.com | Monday, 06 March 2023 14:00

BAZNAS Bojonegoro Luncurkan Program ZChicken

Pengirim: Destin Fitria

blokbojonegoro.com - Senin (06/03/23) Badan Ambil Zakat Nasional BAZNAS Bojonegoro menyalurkan program ZChicken yang dilaksanakan di Bakorwil Bojonegoro. Acara peluncuran program ini dihadiri oleh Perwakilan Bupati Bojonegoro Moch Chosim, Wakil Ketua BAZNAS RI Mokhammad Mahdum, Debuti I Bidang Pengumpulan BAZNAS M. Arifin Purwakananta, Wakil Ketua IV BAZNAS Nasional Provinsi Jawa Timur Dr. KH. Khusnul Huluq, Ketua BAZNAS Bojonegoro Dr. Nurul Huda serta seluruh Mustahik yang mendapat bantuan program ZChicken.

ZChicken merupakan program pemberdayaan ekonomi yang sedang dijalankan oleh BAZNAS. BAZNAS memberikan bantuan kepada kelompok mustahik pelaku usaha ZChicken dalam lingkup pembentukan usaha bersama, modal usaha pribadi, pelatihan dan pendampingan. Program ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kelompok mustahik serta memperluas syiar program pendayagunaan.

Acara dibuka dengan membaca bismillah dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, dilanjutkan sambutan Ketua BAZNAS Bojonegoro Dr. Nurul Huda, dalam sambutannya dijelaskan tentang program ZChicken Kabupaten Bojonegoro yang diberikan kepada 30 Mustahik dari Bojonegoro.

"Bantuan yang diberikan adalah solusi yang tepat. harapannya kami siap membantu para Mustahik, kami tetap berusaha mengupayakan pengumpulan semakin naik," jelas Nurul Huda.

Diharapkan, bantuan ZChicken bisa terus meningkatkan kesejahteraan Mustahik Bojonegoro. Menurutnya, Baznas telah memberikan bantuan sebanyak 35 miliar. Diharapkan, bantuan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bojonegoro. [lis]

 

Tag : BAZNAS, ekonomi, chicken



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini