19:00 . Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan   |   17:00 . Pebalap Liar di Bojonegoro Sembunyi di Makam Saat Dikejar Polisi   |   16:00 . Berita Duka, Ibunda Mayjend (TNI) Purn. Wardiyono Tutup Usia   |   14:00 . Belasan Pemotor Hendak Balap Liar di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   13:00 . Pulang Usai Pemakaman Kakek, Bocah di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Embung   |   08:00 . Wujudkan Kampus WCU, Pengurus IKA Unugiri Tingkat Fakultas Dilantik   |   07:00 . Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, Wujud Kebersamaan dalam Akulturasi Budaya Budaya   |   18:00 . Berikut Amalan untuk Perempuan Haid saat Nisfu Sya'ban   |   17:00 . Ratusan Siswa Antusias Tambah Wawasan Baru Tentang Energi   |   15:00 . Tata Cara Baca Surat Yasin 3 Kali Malam Nisfu Sya'ban   |   11:00 . Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan di Ramadan   |   16:00 . Kades di Bojonegoro Tak Netral Saat Pemilu, Bawaslu Serahkan Perkara ke Pj Bupati   |   15:00 . Mutasi Pejabat di Bojonegoro Batal Mendadak, Benarkah Ada Intervensi Politik?   |   14:00 . Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro Mendadak Dibatalkan, Ada Apa?   |   13:00 . Malam yang Ditunggu, Ini Keutamaan dan Amalan Nisfu Sya'ban   |  
Mon, 26 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sempat Kaget, Akhirnya Sriyadi Bersama Istri Bisa Berangkat Haji

blokbojonegoro.com | Friday, 23 June 2023 09:00

Sempat Kaget, Akhirnya Sriyadi Bersama Istri Bisa Berangkat Haji Sriyadi Purnomo Yang Merupakan Direktur Koperasi Kareb Bojonegoro Tampak Bahagia, Walaupun Awalnya Sempat Kaget Akhirnya Bisa Berangkat Haji Bareng Sang Istri Tahun Ini

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Sejak tahun 2012 silam mendaftar haji, akhirnya pada pertengahan tahun 2023 ini Sriyadi Purnomo bisa berangkat menunaikan ibadah haji. Kebahagiaannya menjalankan rukun Islam ke lima itu pun lengkap, sebab sang istri juga turut mendampingi ibadahnya.

Dijumpai blokBojonegoro.com sebelum pemberangkatan kloter sapu jagad Bojonegoro pada Kamis (22/6/2023) sore kemarin, Sriyadi Purnomo yang merupakan Direktur Koperasi Karyawan Redrying Bojonegoro (Kareb) itu selalu merapal Hamdallah. Wujud syukur atas karunia Allah SWT akan panggilan haji bersama istri.

Bagiamana tidak, mengingat kilas balik tragedi Covid-19 yang menghentikan segala jenis aktivitas termasuk pelaksanaan ibadah haji yang 2 tahun ditunda. Bagaimanapun juga di pikiran Direktur Koperasi Kareb Bojonegoro, dirinya mundur lagi 2 tahun.

"Tapi tidak disangka, Alhamdulillah kita bisa berjalan tahun ini. Alhamdulillah, kemarin walaupun mendadak dipanggil agar bisa mengikuti haji tahun ini secara tiba-tiba dan kaget, siap gak siap harus siap," ujar Pak Yadi, sapaan karib Direktur Koperasi Kareb Bojonegoro menebar rasa syukur.

Menurutnya, kesempatan ini merupakan suatu panggilan yang tidak disangka-sangka. Berangkat haji bersama sang istri, dianggap rezeki tersendiri bagi segenap keluarga.

Besar harapannya, agar semoga perjalanan ibadah haji tahun ini bersama istri bisa diberikan kelancaran, kesuksesan, kesehatan, keselamatan dan dapat menjalankan rukun wajib beserta sunnah haji. Melaksanakan ibadah dengan baik, lancar, dan diberi keselamatan mulai berangkat hingga pulang ke tanah air.

"Terima kasih banyak kepada teman yang mendoakan kami, keluarga besar Koperasi KaReb, Alami group, HMI-KAHMI, PDM Bojonegoro, Dekopin Bojonegoro, APINDO Bojonegoro, Dekopinwil Jatim, Asosiasi Koperasi Retail Indonesia atas doanya semoga lancar semuanya," tukas laki-laki kelahiran Klaten itu disambung senyum simpul.

Sekali lagi, Pak Yadi mengucap syukur atas suatu kehormatan dan semata panggilan dari Allah SWT. Dia juga berterimakasih kepada teman-teman dan keluarga besar Kemenag yang telah memberikan kesempatan pada keluarganya untuk bisa berhaji tahun ini. [feb/mu]

Tag : haji, jemaah haji bojonegoro, haji bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat