Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT 12 Tahun Nasdem, Perkuat Kesatuan untuk Menang

blokbojonegoro.com | Monday, 13 November 2023 14:00

HUT 12 Tahun Nasdem, Perkuat Kesatuan untuk Menang

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) ke-12 dijadikan sebuah refleksi kader Partai NasDem untuk terus bersatu, berjuang, dan menang. Hal itu digaungkan oleh segenap kader Partai NasDem saat acara dan silaturahmi lintas wilayah, Minggu (12//11/2023).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro Soehadi Moeljono dalam agenda HUT Partai NasDem ke-12 yang membawa tema Konsolidasi Partai Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Sukses Pemilu 2024, menegaskan bahwa NasDem terus berkibar. Menggerakkan potensi bangsa menuju perubahan restorasi Indonesia.

Ketua DPP Partai NasDem Bojonegoro menganggap momen ini sebagai refleksi serta evaluasi di tahun sebelumnya. Melalui refleksi ini, Aapa kekurangan yang telah ditemukan kiranya sebagai hal untuk mendorong cita-cita Partai NasDem ke depan yaitu lebih baik dari sebelumnya.

"Semuanya punya tujuan masing-masing yang tentu tidak sama, namun bermuara pada visi-misi Partai NasDem. Untuk itu saat ini kita yang berada di NasDem, partai besar, di Bojonegoro ini kita bagian kecil yang mana bila bersatu akan menjadi semakin besar dan kuat," ungkap Ketua DPD Partai NasDem yang akrab disapa Pak Moel itu.

Selama periode memimpin NasDem, Pak Moel mengakui bahwa tentu banyak khilaf dan salah. Maka dari itu, pihaknya memohon maaf yang sedalam-dalamnya. Apabila ada program maupun poin-poin yang belum maksimal, Pak Moel terbuka untuk mendapat kritik dan saran.

"Saya sangat berharap kepada Panjenengan, semua untuk kemajuan Partai NasDem ini kritik, saran dan masukan untuk kita semua demi kemajuan Partai NasDem," tegas Pak Moel di hadapan para kader dan simpatisan di kawasan Baresta Cafe Bojonegoro.

Di tempat lain, David Febrian Sandi yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Jatim IX wilayah Bojonegoro-Tuban mengadakan silaturahmi antar koordinator. Tercatat setidaknya ratusan Korcam hingga Kordes Partai NasDem Bojonegoro dan Tuban saling bersua di area Omah Tepi Sawah (OTS) Ngampel, Kecamatan Kapas Bojonegoro.
Caleg milenial yang karib disapa Kak David itu mengaku, jika agenda silaturahmi kali ini untuk memupuk mindset politik riang gembira nan happy. Menurutnya, Pemilu merupakan pesta rakyat yang harus tetap damai, karena bagaimanapun juga semua bersaudara.

Melihat geliat kader NasDem kali ini, Kak David merasakan pula atmosfer semangat dan senang senang hati. Pihaknya yakin, para senior yang turut mendampingi seperti Kang Yoto, yang berada di nomor 1, sementara Kak David di nomor 2, akan saling mengisi satu sama lain.
"Kita saling mengisi. Kita bersatu, berjuang, menang buat kepentingan rakyat, masyarakat Bojonegoro dan Tuban," buka Kak David saat dijumpai blokBojonegoro.com usai agenda silaturahmi dengan Korcam dan Kordes Parti NasDem Dapil IX.

Lebih jauh, Kak David menjelaskan bahwa pihaknya tengah fokus pada UMKM yang akan terus di godok, bagaimana cara NasDem supaya kemiskinan bukan cuma bumbu politik saja. Tapi nyata ke masyarakat dan dapat dirasakan secara langsung.

Dengan pelatihan-pelatihan serta program yang telah dibuat, pihaknya berharap supaya bisa membantu meringankan PR pemerintah juga. Outputnya, sedikit banyak menghilangkan kemiskinan di Tuban dan Bojonegoro yang mana memiliki APBD paling besar, namun warga miskin paling banyak.

"Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-12 ini, yang saya rasakan sebagai kader Partai NasDem adalah semangat restorasi perubahan. Semangat membawa kemajuan untuk masyarakat. Setiap kali saya mendengarkan pidato dari Ketua Umum saya, yang benar-benar politik tanpa mahar ya inilah NasDem, tidak ada mahar satu sen pun," urainya.

Dengan begitu, besar harapannya masyarakat Bojonegoro dan Tuban akan lebih pintar, tak termakan janji.
"Karena kalau lagi tahun politik janjinya manis semua. Kalau sudah jadi, yo wes, wassalam," tukas Kak David. [feb/lis]

Tag : pemilu, nasdem



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini