18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |   21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Thu, 25 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Duhai Senangnya Nikmati Pergantian Tahun Ala D'Konco Coffe

blokbojonegoro.com | Monday, 01 January 2024 01:00

Duhai Senangnya Nikmati Pergantian Tahun Ala D'Konco Coffe

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Momen pergantian tahun baru 2024 dirayakan oleh segenap masyarakat luas. Banyak dari warga Bojonegoro pun memilih spot khsus menghabiskan detik pergantian tahun, salah satunya spot santai D'Konco Garden Coffee & Eatery yang ada di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas.

Sejak matahari menenggelamkan diri di ufuk barat, para pengunjung spot Sunset Lover ini telah ramai dengan aktivitas reservasi. Tak sedikit dari pengunjung memesan meja lebih dulu, baik di area roof top maupun lantai dasar yang memiliki pemandangan lepas natural.

Pengunjung dari berbagai wilayah, dari dalam Bojonegoro dan sekitarnya mengajak keluarga, teman, serta orang terdekat untuk menikmati hidangan spesial khas D'Konco Coffee demi menanti penghabisan tahun 2023.

Seperti yang diungkapkan Desi dan Eca ini misalnya. Mereka berdua sengaja memilih D'Konco Coffe untuk menanti pergantian tahun 2023 menuju 2024.

"Di sini seru, tempatnya estetik, enak, nyaman sih," kata Desi usai nyala kembang api dan terompet pergantian tahun perlahan reda, Senin (1/1/2024).

"Semoga tahun 2024 ini lebih baik lagi. Lebih sukses, dan lebih mantap," tambah Desi.

Penghabisan tahun 2023 kali ini memang seru. D'Konco menghadirkan live music dari The Three yang membawa senandung malam makin syahdu. Pesta terompet, hingga roof top barbeque melengkapi kehangatan menyambut tahun 2024.

"Bawaannya senang, tenang, karena suasana alam. Menepi, gak jauh dari kota tapi bisa mendapat suasana yang beda khas pemburu senja," tutur Kang Kis, pengunjung asal Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo.

Di sela live music, banyak door prize menarik dibagikan oleh crew D'Konco Garden Coffee & Eatery untuk pengunjung yang dapat menjawab kuis serta melakukan tantangan seru. 

Tag : D'Konco Garden Coffee & Eatery, Bojonegoro, tahun baru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat