Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 26 February 2024 18:00

Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com — Puluhan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Fathul Hidayah, Desa Pangean, Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan berstudi di Rumah Luka Icsada Wound Care (ICW) dan berkunjung ke D'Konco Garden Coffee and Eatery, Kabupaten Bojonegoro, kemarin (24/2/2024).

Pengasuh Ponpes Fathul Hidayah, Ustadzah Siti Ainur Rohmah mengungkapkan bahwa, pihaknya bersama santrinya itu berstudi di Rumah Luka ICW yang bernaung di bawah Kampus Ungu ISTeK ICsada Bojonegoro.

“Kami melakukan studi di Rumah Luka ICW, sambil jalan-jalan ke Kota Migas (sebutan lain Bojonegoro),” ungkap Ning Ainur sapaan karibnya.

Hal tersebut, lanjut perempuan lulusan S1 Keperawatan itu, bertujuan untuk menambah wawasan terkait ilmu kesehatan. Selain itu, agar para santri nantinya lebih semangat dalam mengabdi ke masyarakat.

“Supaya anak-anak paham dengan dasar-dasar luka, cara perawatan luka yang baik dan benar, biar cepat penyembuhan luka,” jelasnya.

Usai melakukan studi di Rumah Luka ICW, pihaknya bersama para santri melakukan kunjungan ke salah satu Cafe Eksotis di pinggiran Kota Bojonegoro, yakni D'Konco Cafe yang berada di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Pada kunjungan tersebut, para santri leluasa berswafoto menggunakan latar belakang ornamen cafe. Selain itu, juga berswafoto di rooftop dengan menggunakan latar belakang hamparan persawahan, senja, dan pegunungan di Kabupaten Tuban yang terlihat cukup jelas. [riz/lis]

 

 

Tag : rumah luka, ICW, tuban, senja



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.