Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Harga Mati...! Gerindra Usung Setyo Wahono Jadi Calon Bupati Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 July 2024 10:30

Harga Mati...! Gerindra Usung Setyo Wahono Jadi Calon Bupati Bojonegoro

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro menyatakan dukungan penuh untuk mengusung Setyo Wahono maju pada kontestasi Pemilihan Bupati Bojonegoro 2024-2029. Hal itu disampaikan oleh Sahudi selaku Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro saat jumpa pers di area Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Jl. Lettu Suyitno, Mulyoagung Bojonegoro.

"Bismillahirrahmanirrahim, kita mengusung Setyo Wahono untuk menjadi Calon Bupati Bojonegoro 2024-2029," kata Sahudi saat konferensi pers, Rabu (17/7/2024).

Ditegaskan Sahudi, pernyataan itu muncul usai dilakukannya koordinasi dengan internal Partai Gerindra. Baik internal DPC, DPD, dan juga DPP, yang setuju menentukan sikap mengusung Setyo Wahono.

"Artinya, nanti segala sesuatu baik administrasi dan macam-macam akan kita selesaikan," jelasnya lagi.

Disinggung soal rekom pasti nama Wahono, Sahudi optimis dan bakal mempersiapkan tahapan demi tahapan dengan cepat untuk melengkapi data yang dibutuhkan. Termasuk berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Setyo Wahono menjadi Bupati Bojonegoro.

"Harga Mati! Kita, Partai Gerindra fokus pada Mas Setyo Wahono. Kalaupun belum jadi kader, akan kita naturalisasi. Yang pasti Mas Wahono menjadi kader juga," tandasnya memastikan.

Seperti diketahui, Setyo Wahono tak asing lagi di masyarakat. Apalagi momen Pilpres lalu pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Setyo Wahono benar-benar serius menghandel 9 Kabupaten/Kota, salah satunya di Bojonegoro. [feb/col]

Tag : internal, politik, setyo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini