18:00 . Pelantikan Pengurus, PMII Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Makalah dan Peringati Maulid Nabi   |   17:00 . Peringati Hari Jadi, Pemdes Mojorejo Gelar Karnaval Mojorejo Carnival 2024   |   15:00 . NasDem Bojonegoro Panaskan Mesin Politik Menangkan Wahono-Nurul   |   19:00 . Partai Gerindra Optimis Targetkan Setyo Wahono-Nurul Azizah Menang 80 Persen   |   15:00 . KPU Bojonegoro Butuh 14.833 Petugas KPPS untuk Pilkada 2024   |   12:00 . KH Anwar Zahid Do'akan Khofifah Jadi Gubernur Jatim 2 Periode   |   22:00 . Golkar Siap Gerakkan Kader hingga Akar Rumput untuk Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   21:00 . Relawan Santri Bojonegoro Nderek Kyai Ikrar Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   20:00 . Berhasil Budidaya Semangka, Kelompok Sekolah Lapang Gayam Siap Jadi Contoh Bagi Petani dan Pertanian Ramah Lingkungan   |   19:00 . Si Jago Merah Kembali Melahap Gudang Tembakau di Bojonegoro   |   18:00 . Semakin Mesra, MTsN 3 Bojonegoro Bersinegi dengan YPBU Kepohbaru Peringati Maulid Nabi   |   14:00 . KPI Soroti Kasus Owner Kafe di Bojonegoro Lakukan Kekerasan ke Mantan Karyawannya   |   10:00 . Khusuk, Peringati Maulid Nabi di Bawah Terik Matahari   |   08:00 . Sehari Kunjungi Bojonegoro, Khofifah Banjir Dukungan Buruh SKT   |   06:00 . DPD PSI Bojonegoro Siap Menangkan Wahono - Nurul dalam Pilkada 2024   |  
Wed, 18 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemkab Bojonegoro Ikuti Misi Dagang Pemprov Jawa Timur di Sumatera Utara

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 September 2024 15:30

Pemkab Bojonegoro Ikuti Misi Dagang Pemprov Jawa Timur di Sumatera Utara

 Reporter: Nidlomatum MR

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro mengikuti kegiatan "Misi Dagang" yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Acara yang dilaksanakan di Grand Mercure (11/9) ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Sumatera Utara, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Timur, Bupati/walikota se-Provinsi Sumatera Utara, Bupati/Walikota se-Provinsi Jawa Timur, Kadin Jawa Timur, Kadin Sumatera Utara, Iwapi Jawa Timur, Iwapi Sumatera Utara.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sumatera Utara Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si mewakili Pj Gubernur Sumatera Utara menyampaikan kegiatan ini bisa menjadi langkah strategis bagi kedua provinsi dalam meningkatkan perdagangan daerahnya masing-masing. Ini merupakan wujud nyata dari komitmen kita bersama untuk memperkuat sinergi dan kerja sama dalam bidang perdagangan, yang memiliki potensi besar dari berbagai sektor.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Timur Drs. Benny Sampirwanto, M.Si yang dalam hal ini mewakil Pj Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa kita harus sungguh-sungguh untuk mengoptimalkan kerjasama ini. Sehingga perekonomian di daerah kita bisa naik. Selain itu kegiatan ini juga bisa meningkatkan konektivitas antar provinsi Jawa Timur dan Provinsi Sumatera Utara sehingga dapat terjalin dengan baik.

Pj. Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan yang baik untuk memperkenalkan produk Bojonegoro agar bisa lebih dikenal masyarakat luas diluar Bojonegoro. Diharapkan dengan kegiatan ini produk UMKM Bojonegoro laku dan lebih dikenal lagi secara luas. Dan diharapkan setelah kegiatan ini tingkat penjualan produk UMKM Bojonegoro bisa meningkat baik online maupun offline. [lis]

Tag : Misi, ekonomi, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat