Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menpora Dito Buka Kejuaraan Tarkam di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 September 2024 16:00

Menpora Dito Buka Kejuaraan Tarkam di Bojonegoro

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo membuka kejuaraan antar kampung (Tarkam) 2024 di Lapangan Sepakbola Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/9/2024).

Dalam kegiatan yang digelar di kampung halaman Mensesneg Pratikno ini, dihadiri Pj Bupati Bojonegoro beserta Forkopimda, Kepala OPD, Camat, hingga seluruh atlet yang bakal mengikuti ajang tersebut.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian untuk membangun Bojonegoro kedepan lebih baik bidang olahraga. Tentunya untuk terus menggali atlet yang memiliki potensi lebih dari Bojonegoro.

“Semoga ke depan olahraga di Bojonegoro semakin baik, muncul bibit bibit atlet yang bagus hingga tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Adriyanto.

Pria asal Kota Palembang ini berharap, agar Kemenpora terus membantu serta memberikan dukungan untuk kegiatan olahraga di Kota Migas (sebutan lain Bojonegoro). Sehingga kegiatan olahraga di Bojonegoro semakin berkembang bagus.

“Saya pesan para atlet untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertanding. Dan semoga dalam setiap kegiatan olahraga berjalan lancar, aman dan kondusif sesuai harapan bersama,” imbuhnya.

Sementara Menpora Dito menyampaikan, ada dua misi utama kemenpora untuk mengembangkan olahraga. Pertama melihat potensi adik-adik dalam kegiatan olahraga dan kedua mencari bakat atlet dari berbagai kelompok usia.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini akan ada bibit atlet potensial di Bojonegoro. Dan kedepan bisa di support dari pemerintah pusat,” ujar Dito Ariotedjo.

Usai sambutan, kegiatan dilanjut dengan seremonial pembukaan yang ditandai dengan pemanahan balon oleh atlet panah, dan disaksikan Menpora RI Dito Ariotedjo, PJ Bupati Adriyanto, dan pejabat lainnya.

Usai membuka, Menpora Dito Ariotedjo dan PJ Bupati Adriyanto serta terkait meninjau puluhan stand Komunitas Fest di sekitar area GOR Dolokgede. [riz/lis]

 

 

Tag : Olahraga , tarkam, bola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini