Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Persibo Bojonegoro Bakal Lawan Persipal Palu

blokbojonegoro.com | Sunday, 06 October 2024 12:00

Persibo Bojonegoro Bakal Lawan Persipal Palu

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Usai mengantongi 9 poin dan memuncaki klasemen Grup 3 Pegadaian Liga 2 2024/25. Persibo Bojonegoro bakal kembali berlaga. Di laga keempat, Persibo Bojonegoro bakal melawan Persipal Palu di kandangnya sendiri, yakni Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Minggu (6/10/2024).

Head Coach Persibo Bojonegoro, Regi Aditya mengatakan, jika jelang menghadapi Persipal Palu, pihaknya mengaku telah melakukan evaluasi dari laga yang dijalani sebelumnya, baik di kandang maupun tandang ke Papua beberapa pekan lalu.

"Menghadapi Persipal besok, kami sudah melakukan evaluasi, dianyaranya segi taktikal, fisik dan mental pemain,” ungkap Coach Regi, Sabtu (5/10/2024).

Menurut pelatih yang pernah membawa PSBS Biak promosi ke Liga 1 ini menjelaskan, jika dalam liga 2 ini tidak ada tim yang mudah, meski saat ini persibo sebagai pemuncak klasemen, dengan menyapu bersih 3 laga dengan kemenangan.

"Ini pertandingan penting, liga 2 tidak ada tim mudah, semua tim sulit, kami mempersiapkan ini untuk mengejar promosi ke liga 1,” pungkasnya.

Untuk diketahui, 9 poin yang dikantongi klub berjuluk Laskar Angling Dharma ini, didapat dari 3 kali pertandingan tanpa kalah, melawan Gresik United, Persipura Jayapura, dan Persewar Waropen. [riz/mu]

 

Tag : Persibo, liga 2, persibo bojonegoro, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini