15:00 . 1.027 Sekolah di Bojonegoro Rusak, DPRD Sebut SDM Disdik Masih Minim   |   14:00 . Duel Sengit, Persibo Bojonegoro Optimis Sapu Bersih Persela Lamongan   |   12:00 . Hadiri Sholawatan di Bojonegoro, Cawagub Emil Optimis Raih Suara Signifikan   |   22:00 . Begini Konsep Pengembangan Wilayah Selatan Setyo Wahono dan Nurul Azizah   |   19:00 . Kuatkan Literasi Keuangan, Kadisdik Jatim Resmikan Agen Jatim SMK Negeri Dander   |   15:00 . Peningkatan Insentif Guru PAUD, Prioritas Paslon Wahono-Nurul Azizah   |   19:00 . Miris, Rawan Ambruk, Guru di Bojonegoro Keluhkan Atap SDN Napis V Tak Kunjung Direnovasi   |   18:00 . Pakar Komunikasi Stikosa AWS Ingatkan Potensi Hoaks Berbasis AI Jelang Pilkada 2024   |   11:00 . Partai Golkar Bojonegoro Solid Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   21:00 . Mahasiswa STIE Cendekia Bojonegoro Raih Juara 2 Lomba Pekan Ilmiah Akuntansi Tingkat Nasional   |   20:00 . Cabup Setyo Wahono Sapa Pedagang Pasar Ngasem, Sampaikan Program Bantuan IKM Rp 1 Miliar Per Desa   |   19:00 . Coba Padamkan Api di Sawah, Warga Bojonegoro Alami Luka Bakar hingga Meninggal   |   13:00 . 4 Laga Tanpa Kekalahan, Persibo Bojonegoro Kokoh Puncaki Klasemen Group 3 Liga 2   |   12:00 . Gempa 3,3 M Guncang Bojonegoro, BPBD: Terasa di 3 Kecamatan   |   20:00 . Kurangi Pengangguran di Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah Siapkan Kartu Prakerja Baru   |  
Sat, 12 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Partai Golkar Bojonegoro Solid Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah

blokbojonegoro.com | Thursday, 10 October 2024 11:00

Partai Golkar Bojonegoro Solid Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat konsolidasi, Selasa (9/10/2024), untuk memperkuat solidaritas dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur Wakil Gubernur Jatim, Khofifah-Emil, dan Paslon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah di Pilkada 2024.

Konsolidasi dilaksanakan di gedung Tamana hiburan jalan veteran. Dihadiri oleh Anggota DPR-RI Dapil IX Eko Wahyudi, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fredi Purnomo, pimpinan DPD, tokoh partai Golkar dan seluruh pengurus tingkat kecamatan serta ketua tingkat desa. Paslon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 02 Setyo Wahono-Nurul Azizah hadir dalam konsolidasi tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin menegaskan, seluruh kader Golkar berkomitmen memenangkan paslon Gubernur Jawa Timur Khofifah-Emil dan Bupati Bojonegoro Wahono-Nurul di Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

"Semua harus terus bergerak untuk kemenangan Pilkada di Jawa Timur dan Bojonegoro. Jangan ada kader yang merasa gak diwong ne (tidak dihargai). Semua kader partai Golkar harus memenangkan pasangan Khofifah – Emil dan Wahono – Nurul," tegasnya.

Calon Bupati (Cabup), Setyo Wahono mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Golkar kepada dirinya dan cawabup Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro. Wahono mengaku bangga dan bersyukur bisa berjuang bersama-sama dengan Partai Golkar.

"Saya berada di Golkar itu rasane adem, karena misi kami dengan Golkar itu sama. Tentang kesejahteraan, tentang kemakmuran, dan tentang kebangaan," ujarnya.

Cabup Wahono mengungkapkan, ia terlahir dari seorang keluarga partai Golkar di tahun 80-an. Sehingga dirinya dengan Ketua DPD Partai Golkar Mitroatin sudah sangat dekat seperti keluarga. 

"Terima kasih ibu ketua dan seluruh kader partai Golkar. Saya tidak bisa ngomong banyak karena saya yakin partai Golkar itu sudah sangat solid. Saya sangat percaya dengan partai Golkar, tidak pernah lupa bagaimana caranya memenangkan pemilu terbukti DPR RI dapat 2 kursi dan untuk DPRD provinsi juga dapat 2 kursi, walaupun di kabupaten hanya 5 kursinya," tutur cabup asli Bojonegoro dari Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo ini.

Cawabup Nurul Azizah lebih menyampaikan terkait program dan visi misi. Di antaranya terkait keluh kesah guru-guru PAUD yang tidak bisa diangkat menjadi PPPK, karena terbentur regulasi dari pusat. Maka kedepan pihaknya akan meningkatkan kesejahteraan guru-guru PAUD.

Selain itu, pihaknya juga akan membuat UMKM Bojonegoro naik kelas, menyediakan kendaraan antar jemput bagi penyandang disabilitas, pemberian dan peningkatan insentif guru ngaji, guru madin dan guru agama. [riz/red]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Golkar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat