21:00 . Perampok dan Brandal yang Mengacaukan Warga, 3 Desa Kecil jadi Bumirejo   |   20:00 . Baru Nikah, 50 Pasangan Muda di Bojonegoro Kandas   |   19:00 . Jelang Masa Akhir Petik, Harga Tembakau di Bojonegoro Terus Menurun   |   18:00 . Pemimpin Desa Bumirejo Dari Masa 1873   |   08:00 . Kwarcab Bojonegoro Laksanakan Apel Besar bersama Ka. Kwarda Jawa Timur   |   06:00 . Manbaul Ulum Bulu Bersholawat   |   18:00 . TP PKK Jawa Timur Resmi Lantik Dian Adiyanti Sebagai PJ Ketua TP PKK Bojonegoro   |   17:00 . KA Rute Bojonegoro-Yogyakarta Dirindukan Penumpang   |   16:00 . Wamenag RI Kunker ke Bojonegoro, Resmikan Gedung Imam Zarkasyi, Al-Rosyid   |   15:00 . Belum Ada Kabar Baik Soal Persibo, Supporter Akan Wadul Pj Bupati   |   14:00 . Kunjungi 2 Ponpes di Bojonegoro, Begini Pesan Kesan Wamenag RI   |   14:00 . Buktikan Kinerja Unggul, Pertamina Hulu Energi Terapkan Strategi Sinergi Operasi   |   13:00 . Ini Persyaratan Formasi Kesehatan dan Tenaga Teknis PPPK Pemkab Bojonegoro   |   10:00 . Biosaka Bikin Cepat Panen Solusi Efisiensi Biaya   |   08:00 . Suksesnya MSD 2023 Jadi Bentuk Suport Warga ke Desa¬†   |  
Fri, 29 September 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Infotorial

  • Thursday, 01 February 2018 20:00

    Fave Hotel Dukung Sistem Closed Payment dari BPJS Kesehatan

    Fave Hotel Dukung Sistem Closed Payment dari BPJS Kesehatan Sebagai penyedia jasa layanan perhotelan Fave Hotel Kabupaten Bojonegoro yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No.151, Klangon Kabupaten Bojonegoromenjadi salah satu badan usaha yang telah bergabung ke dalam Program JKN-KIS sejak tahun 2016 silam.

    read more

  • Saturday, 30 December 2017 21:00

    PT Pertamina EP Cepu (PEPC)

    Waspada Penipuan Tenaga Kerja

    Waspada Penipuan Tenaga Kerja Hati-hati dengan penipuan berkedok lowongan pekerjaan di sejumlah perusahaan salah satunya adalah di PT Pertamina EP Cepu (PEPC).

    read more

  • Friday, 29 December 2017 14:30

    Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya

    Philips Buka Consumer Experience Center Pertama di Surabaya Philips perkenalkan gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas. Philips service car, upaya proaktif Philips memenuhi harapan konsumen akan layanan purna jual yang memuaskan

    read more

  • Thursday, 28 December 2017 12:00

    Program Energi Alternatif SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited

    Terus Untung dengan Biogas dari Kotoran Burung Puyuh

    Terus Untung dengan Biogas dari Kotoran Burung Puyuh Senyum Sutarman terus mengembang. Usaha telur puyuh yang dirintis pria 57 tahun ini, perlahan-lahan mulai berkembang. Setiap hari dia bisa menjual 30 hingga 40 kilogram telur. Selain burung puyuh, dia juga memelihara ratusan bebek petelur, sapi, dan kambing dalam satu area kandang. Setiap 30 menit sekali, pria yang dibantu istrinya Tampar (56) ini merebus puluhan telur puyuh hingga berkali-kali. Tidak nampak kekhawatiran sepasang suami-istri tersebut kehabisan gas sebagai bahan bakar untuk memasak telur berukuran kecil itu yang nantinya dijual ke kota.

    read more

  • Monday, 11 December 2017 16:00

    Program Pengembangan Sekolah SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)

    Kualitas Pendidikan Meningkat, SMP Negeri 1 Gayam Makin Membanggakan

    Kualitas Pendidikan Meningkat, SMP Negeri 1 Gayam Makin Membanggakan Suasana tenang dan asri sangat terasa saat memasuki pintu masuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Gayam, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Ratusan siswa di masing-masing ruangan kelas nampak mengikuti pelajaran dengan riang gembira. Tidak ada raut ketegangan saat para guru memberikan mata pelajaran. Di sebuah ruangan, terlihat seorang siswa dengan semangat memeragakan sebuah teori dari mata pelajaran matematika menggunakan alat peraga di tangannya. Meski waktu istirahat siang sudah tiba, namun tidak menyurutkan semangat belajar para siswa untuk menuntut ilmu.

    read more

  • Friday, 17 November 2017 15:00

    Percepat UHC Bojonegoro, Integrasikan Jamkesda Ke JKN-KIS

    Percepat UHC Bojonegoro, Integrasikan Jamkesda Ke JKN-KIS BPJS Kesehatan sebagai Badan Hukum Publik telah menginjak tahun ke 4 yang memiliki tanggung jawab dalam pengelolaan Program Jaminan Kesehatan Nasional untuk mencapai Universal Health Couverage (UHC) yang ditargetkan tercapai pada 1 Januari 2019 mendatang.

    read more

  • Thursday, 02 November 2017 10:00

    Hari Jadi Bojonegoro Ke-340 dan Kecamatan Gayam Ke-5

    Optimisme, Sinergi, dan Pelestarian Budaya di Festival Banyuurip

    Optimisme, Sinergi, dan Pelestarian Budaya di Festival Banyuurip Menginjak usia ke-340, Bojonegoro dan masyarakatnya sudah semakin tumbuh. Nama Kabupaten Bojonegoro kini sudah sangat familiar di telinga masyarakat nusantara. Prestasi demi prestasi diraih Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Angka kemiskinan menurun, pendapatan daerah meningkat. Geliat ekonomi masyarakat tumbuh dan berkembang seiring dengan bergulirnya industri minyak dan gas bumi di kota ledre ini. “Meski masih ada yang harus dievaluasi dan perlu inovasi, namun kita patut berbangga dengan semangat positif dan kemandirian masyarakat yang semakin hari kian meningkat,” ucap Bupati DR. Suyoto, M.Si.

    read more

  • Monday, 23 October 2017 11:00

    Pertamina EP Asset 4 Cepu Field

    Proses Lanjut, Gas H2S Menjadi Ramah Lingkungan

    Proses Lanjut, Gas H2S Menjadi Ramah Lingkungan PT Pertamina EP berkomitmen untuk memperhatikan lingkungan dan masyarakat di sekitar area operasi. Terutama terhadap lingkungan dan masyarakat yang berada di ring 1 Perusahaan.

    read more

  • Friday, 13 October 2017 15:00

    PT Pertamina EP Mulai Tajak Sumur Tapen B2

    PT Pertamina EP Mulai Tajak Sumur Tapen B2 PT Pertamina EP anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dan merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama dibawah naungan SKK Migas, menunjukkan komitmennya untuk mendukung ketahanan energi Indonesia.

    read more

  • Monday, 11 September 2017 13:00

    Program Penghijauan SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)

    Hijaukan Desa dengan Tanaman Bermanfaat

    Hijaukan Desa dengan Tanaman Bermanfaat Di bawah hangatnya sinar matahari sore Desa Brabowan Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, sekelompok pemuda nampak sibuk menyiram tanaman. Pada lahan seluas hampir lima hektar tersebut mereka bahu-membahu menjaga agar ribuan bibit pohon yang mereka tanam itu hidup dan tumbuh dengan baik. Tanpa kenal lelah dan pamrih, mereka melakukan aktivitas ini setiap hari, dari sore hingga tengah malam.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat