21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Infotorial

  • Wednesday, 19 July 2017 21:30

    Yayasan Bina Swadaya Berdayakan Masyarakat Melalui RPK

    Seiring berjalannya usaha Koperasi Produsen Agribisnis (KPA) Makmur Sejahtera Bersama hasil dampingan EMCL melalui Yayasan Bina Swadaya, bekerja sama dengan Bulog menjalankan program Rumah Pangan Kita (RPK). RPK bertujuan menstabilkan harga pangan agar lebih murah dan terjangkau oleh masyarakat secara merata.

    read more

  • Tuesday, 18 July 2017 15:00

    HUT BPJS Kesehatan Ke-49

    BPJS Kesehatan Dorong Gotong Royong Sukseskan JKN-KIS

    BPJS Kesehatan Dorong Gotong Royong Sukseskan JKN-KIS Sejak 1 Januari 2014, Indonesia telah mengimplementasikan Program Jaminan Kesehatan Nasional–Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), yang merupakan salah satu dari amanat Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004, tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN). Cikal bakal jaminan kesehatan semesta berawal dari ide yang digagas oleh Menteri Kesehataan Profesor G. A. Siwabessy di tahun 1968. Cita-cita tersebut, mulai diwujudkan oleh Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri membentuk Undang-Undang Sistem Jaminan Sosial Nasional Nomor 40 Tahun 2004. Aturan itu kemudian dikuatkan oleh Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Nomor 24 Tahun 2011, sehingga lahirlah BPJS Kesehatan yang mengelola Program JKN-KIS.

    read more

  • Thursday, 13 July 2017 13:30

    Dukung Germas, Tetapkan Bulan Deteksi Dini Kanker Serviks

    Dukung Germas, Tetapkan Bulan Deteksi Dini Kanker Serviks Untuk memberikan dukungan gerakan masyarakat sehat (Germas) yang berfokus pada upaya promotif preventif, terutama terhadap peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) BPJS Kesehatan akan menyelenggarakan bulan deteksi dini kanker serviks.

    read more

  • Tuesday, 20 June 2017 08:00

    Program Pendukung Operasi EMCL

    Mengolah Sampah Jadi Berkah

    Mengolah Sampah Jadi Berkah blokBojonegoro.com - Operator minyak dan gas bumi Lapangan Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya di bidang kesehatan. Dengan dukungan Satuan Kerja Khusus Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), EMCL melaksanakan Program Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Pengelolaan Sampah di Sekolah. Program ini merupakan komitmen industri hulu migas dalam pemberdayaan masyarakat sekitar wilayah operasi.

    read more

  • Thursday, 01 June 2017 22:00

    JKN-KIS Wujud Gotong Royong Implementasi Pancasila

    JKN-KIS Wujud Gotong Royong Implementasi Pancasila Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila pada 1 Juni, BPJS Kesehatan menggelar talkshow bersama tokoh-tokoh inspiratif. Selain itu juga dimeriahkan dengan beraneka lomba yang menggairahkan semangat nilai Pancasila khususnya bagi Duta BPJS Kesehatan. Dilanjutkan dengan upacara peringatan hari lahir Pancasila pada 1 Juni 2017 di Kantor Cabang BPJS Kesehatan.

    read more

  • Monday, 29 May 2017 09:00

    Zona Keselamatan Fasilitas Kapal Alir Muat Terapung Gagak Rimang

    Melaut Aman, Keluarga Nyaman

    Melaut Aman, Keluarga Nyaman Percakapan dua nelayan ini merupakan cuplikan dialog dalam desain kaos yang dipakai para nelayan di Kecamatan Palang Kabupaten Tuban. Kaos yang telah digunakan nelayan sejak 2015 tersebut merupakan bagian dari kampanye keselamatan di area fasilitas kapal alir muat terapung minyak mentah dari Lapangan minyak dan gas Banyuurip Blok Cepu. Sebuah proyek negara yang dioperatori oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL). “EMCL bersama kami dan pemerintah bekerjasama dalam menyukseskan upaya ini,” ungkap Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tuban, Muslih.

    read more

  • Wednesday, 24 May 2017 06:00

    BPJS Kesehatan 3 Kali Berturut-turut Raih WTP

    BPJS Kesehatan 3 Kali Berturut-turut Raih WTP Di tahun ketiga pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Dana Jaminan Sosial (DJS) dan BPJS Kesehatan untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2016 oleh Akuntan Publik yang mengaudit Laporan Keuangan DJS dan BPJS Kesehatan Tahun 2016. Istilah WTP, saat ini sudah digantikan dengan istilah WTM (Wajar Tanpa Modifikasian).

    read more

  • Friday, 21 April 2017 16:00

    Peringatan Hari Kartini, OASE KK Gandeng BPJS Kesehatan

    Gelar Pemeriksaan IVA/Papsmear Serentak

    Gelar Pemeriksaan IVA/Papsmear Serentak Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja bersinergi dengan BPJS Kesehatan menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan IVA/Pap Smear di seluruh Indonesia.

    read more

  • Monday, 27 February 2017 14:00

    Inilah Pemenang Fotografi Banyuurip 2017

    Inilah Pemenang Fotografi Banyuurip 2017 Rangkaian lomba fotografi Banyuurip 2017 "Energi dalam Lensa" ditutup dengan pengumuman pemenang lomba rally foto yang sebelumnya telah dilangsungkan di Pusat Inkubasi Bisnis (PIB) Desa Ringin tunggal, Kecamatan Gayam pada Minggu (12/2/2017) lalu. Penutupan fotografi dilakukan ditengah Car Free Day (CFD) di seputaran alun - alun kota Bojonegoro. Minggu (26/2/2017) kemarin.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat