12:00 . Kacabdindik Bojonegoro Tuban Dukung Gerakan Kantin Halal bersama LP3H KAHMI   |   11:00 . Laga Pamungkas, Persibo Gagal Tumbangkan Adhyaksa Farmel FC   |   09:00 . Usung Anna Muawanah Maju Cabup Bojonegoro, PKB Beri Kebebasan Pilih Wakil   |   07:00 . MI Islamiyah Kepoh Gelar Munaqosah Tahfidz Juz 30 dan 100 Hadits Metode Yahqi   |   20:00 . Gudang Arsip Bank BTPN Bojonegoro Terbakar, Kerugian Capai Rp60 Juta   |   17:00 . Cegah Stunting, Pemdes Kauman Beri Pelatihan Inovasi Dawet Sayuran   |   14:00 . RA Islamiyah Sarangan Ikuti Akreditasi BAN-PDM Jatim   |   13:00 . Kelangkaan LPG Melon Dirasakan Pelaku Usaha Hingga Pangkalan Resmi   |   10:00 . Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Lolos 6 Besar Tingkat Provinsi Jatim   |   20:00 . Santap Dumptruck Muat Pasir di Bojonegoro, Pelajar Asal Tuban Meninggal   |   18:00 . LPG Melon di Bojonegoro Langka, Pj Bupati Minta Tambahan Kuota ke Pertamina   |   16:00 . Persibo Bojonegoro Kunci Tiket 16 Besar Liga 3 Nasional   |   15:00 . Sikap PKB Terkait Gus Nafik Maju Cawabup Bojonegoro Jalur Independen   |   12:00 . SMK N 3 Bojonegoro Lepas 390 Siswa, 42 Anak Sudah Bekerja   |   09:00 . Ribuan Santri Attanwir Doakan Jemaah Haji KBIHU ATTANWIR   |  
Fri, 17 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tabloid bB

  • Tuesday, 07 February 2012 17:21

    Edisi Februari yang Semakin Ekslusif

    Edisi Februari yang Semakin Ekslusif Sampai akhir Januari, keruwetan masih tampak menghiasi perjalanan 36 bulan menuju puncak produksi minyak di Blok Cepu 165.000 barel per hari (BPH). Terbukti, antara operator Mobil Cepu Limited (MCL), Tim Optimalisasi Pemkab Bojonegoro dan stakeholder lain, masih terjadi silang pendapat.

    read more

  • Friday, 06 January 2012 04:55

    Edisi New Year yang Elegan

    Edisi New Year yang Elegan Masa pemerintahan Bupati Suyoto dan Wabup Setyo Hartono (Toto) tinggal satu tahun. Banyak pekerjaan rumah yang belum dituntaskan, termasuk anggaran terkonsentrasi yang sempat menjadi tema utama kampanye pasangan Toto. Di edisi Januari atau New Year 2012, tabloid blokBojonegoro (bB) tampil dengan lebih elegan.

    read more

  • Tuesday, 06 December 2011 16:55

    Tabloid Edisi Desember yang Wah

    Tabloid Edisi Desember yang Wah Pada edisi Desember 2011, tabloid blokBojonegoro semakin menunjukkan eksistensinya. Dengan perwajahan yang lebih berani dengan warna dan ilustrasi, membuat edisi kali ini bertambah manis. Belum lagi, isi dari tabloid yang mendalam dengan ulasan terkait minyak dan gas bumi (migas) terkini.

    read more

  • Sunday, 13 November 2011 15:28

    Tabloid bB Edisi Nopember 2011

    Tabloid bB Edisi Nopember 2011 untuk memanjakan pembaca setia blokBojonegoro.com (bB), tabloid edisi Nopember 2011 hadir dengan tampilan semakin elegan. Hal itu dilakukan untuk memberikan sesuatu yang baru di awal bulan. Dengan tampilan yang semakin menawan dan akurat dalam penyajian, redaksi bB benar-benar ingin total dan memberikan pelayanan.

    read more

  • Friday, 30 September 2011 13:52

    Tabloid bB Edisi Oktober 2011

    Tabloid bB Edisi Oktober 2011 Untuk memanjakan pembaca setia blokBojonegoro.com (bB), tabloid edisi Oktober 2011 hadir lebih awal. Hal itu dilakukan untuk memberikan sesuatu yang baru di awal bulan. Dengan tampilan yang semakin menawan dan akurat dalam penyajian, redaksi bB benar-benar ingin total dan memberikan pelayanan. Kali ini tema utamanya menyabut Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke-334.

    read more

  • Friday, 26 August 2011 20:30

    Khusus Lebaran

    Edisi September Terbit Awal

    Edisi September Terbit Awal Dengan ciri halaman sampul yang tetap mengedepankan karikatur, bB lebih berani menampilkan warna dan juga perwajahan. Tidak hanya itu, investigasi yang mengupas masalah "Potret Buram Petani di Ladang Migas" menguak lebih detail tirani di masyarakat sekitar eksplorasi minyak dan gas (migas), baik Blok Cepu yang dioperatori MCL maupun Lapangan Sukowati yang dibawahi JOB P-PEJ.

    read more

  • Saturday, 06 August 2011 21:00

    tabloid bB Edisi Agustus Telah Terbit

    tabloid bB Edisi Agustus Telah Terbit Setelah melalui proses njelimet, akhirnya awak redaksi berhasil menerbitkan tabloid blokBojonegoro atau biasa disapa bB Edisi Agustus dengan lebih istimewas. Jika sebelumnya karikatur untuk cover tidak banyak memainkan warna, untuk kali ini lebih hidup. Bahkan, karakteristik bB yang sebenarnya lebih tampak. Tidak hanya itu saja, penambahan halaman dari 16 menjadi 20, menjadikan rubrik investigasi dan fokus lebih dalam. Berbagai bidikan dilakukan, untuk membuat pembaca bisa memahami masalah secara utuh dan berkesinambungan.

    read more

  • Sunday, 31 July 2011 17:15

    tabloid bB Edisi Agustus Tinggal Selangkah

    tabloid bB Edisi Agustus Tinggal Selangkah Ada penambahan khusus di rubrik investigasi yang pada edisi Agustus ini akan mengupas secara mendalaman ketidakadilan migas. Judul "Menggugat Ketidakadilan Migas" dirasa sangat pas untuk menggambarkan secara detail bagaimana kondisi masyarakat Bojonegoro hingga saat ini. Mulai kurang transparannya dana CSR, penyaluran yang dianggap tidak berkoordinasi dengan Pemkab Bojonegoro, sampai dengan PI 10 % yang masih dipertanyakan.

    read more

  • Tuesday, 05 July 2011 21:00

    Edisi Perdana tabloid bB Telah Terbit

    Edisi Perdana tabloid bB Telah Terbit Setelah melalui proses yang cukup singkat, namun melelahkan akhirnya redaksi tabloid blokBojonegoro berhasil menyelesaikan penerbitan perdana, yakni edisi Juli 2011. Pada edisi ini, kami berusaha mengupas secara tuntas "Rumah Sakit Internasional, Revalitas yang Belum Tuntas" dari beberapa bidikan atau fokus masalah. Bukan kami mengarahkan, untuk memilih satu opsi atau lainnya, tetapi ingin menyajikan secara untuh kepada pembaca.

    read more

  • Saturday, 02 July 2011 06:13

    Edisi Ekslusif Tabloid bB

    Edisi Ekslusif Tabloid bB Edisi perdana Tabloid bB akan beredar di awal Bulan Juli yang tetap mengusung slogan "Kritis, Cerdas dan Terdepan". Menu yang ditampilkan juga beragam dan lebih mendalam, melalui pengulasan masalah yang kebanyakan melalui investigasi.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat