08:00 . Nikmati CFD Lagi, Warga Antusias Olahraga di Alun-Alun   |   07:00 . Tingkat Kesembuhan Harian Nasional Menunjukkan Tren Positif   |   20:00 . 3 Orang Dinyatakan Sembuh, Tambahan 7 Positif Covid -19   |   18:00 . Ternyata di Bojonegoro Ada Pengrajin Gelang Akar Bahar   |   17:00 . Konsolidasi PPP Bojonegoro Kuatkan Kader Partai   |   16:00 . Kebijakan Mendikbud Soal Sekolah Tatap Muka   |   15:00 . Update Pembangunan Jalan Rigid Beton   |   14:00 . Persiapan Kejuaraan di Jakarta Secara Virtual,10 Atlet Karate Intensifkan Latihan   |   13:00 . Pandemi, Peserta Bimbingan Kawin Dibatasi Hanya 8 Pasang   |   12:00 . Akhir Pekan, Harga Emas Turun Rp10.000   |   11:00 . Jawa Timur Bermasker   |   10:00 . Samsul Arif Berharap Persibo Bisa Naik Kasta   |   09:00 . Disdik Gowes Sambil Sambang Sekolah   |   08:00 . Usai Naik, Harga Daging Ayam Potong Turun Kembali   |   07:00 . 5 Tes Kesehatan yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah   |  
Sun, 09 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 26 February 2018 20:00

IPNU-IPPNU Sumberrejo Gelar 'Festival Santri Berbakat'

IPNU-IPPNU Sumberrejo Gelar 'Festival Santri Berbakat'

Pengirim: Aimatun Khasanah

blokBojonegoro.com -
Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Putra Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-64 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-63 sekaligus dalam rangkaian pelantikan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Sumberrejo mengadakan berbagai lomba yang dikemas dalam 'Festival Santri Berbakat' tingkat Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ), yang juga bekerjasama dengan Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bojonegoro untuk lomba Da'i muda se-Kabupaten Bojonegoro.

Lomba yang diadakan secara bersamaan pada hari Minggu (25/2/2018) itu, bertempat di MINU Walisongo Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo, yang dibuka tepat pada pukul 13.00 Wib diikuti oleh perwakilan dari seluruh TPQ yang ikut berpartisipasi dalam lomba serta tamu undangan.

Ketua PAC IPPNU Sumberrejo, Lailatul Mukharomah mengatakan, dalam acara lomba kali ini ada sekitar 350 peserta yang berpartisipasi. Untuk lomba dalam 'Festival Santri Berbakat' antara lain tartil Al-Quran, adzan dan iqomah, baca puisi, pidato dan mewarnai untuk se-Kecamatan Sumberrejo, serta yang paling keren adalah Da'i muda untuk se-Kabupaten Bojonegoro.

"Besarnya antusias peserta membuat acara menjadi sangat meriah, namun ada juga sedikit kendala beberapa wali santri yang memasuki kawasan lomba mewarnai dikarenakan peserta kebanyakan masih kecil, jadi banyak yang minta didampingi orang tua," ujar Laila sapaan akrab ketua PAC IPPNU Sumberrejo.

Meski demikian, acara tetap berjalan sesuai dengan rencana panitia, dan harapan IPNU-IPPNU semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi untuk semuanya.

Terpisah, salah satu peserta lomba Ahmad Wildan Ahsanun Naja dari TPQ Mambaul Ulum Desa Butoh berujar, ia sangat senang bisa bertemu dengan banyak teman dalam lomba, meski agak malu, tapi ia tetap bersemangat menjadi yang terbaik.

"Saya senang karena di sini saya bisa bertemu dengan banyak teman dan juga mendapatkan ilmu," jelas Wildan malu-malu. [mu]

Tag : ipnu sumberrejo, ippnu sumberrejo


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat