01:05 . Keceriaan Pletonic Sambut Letto   |   00:58 . Kemeriahan Panggung Konser Pemilu   |   22:30 . Tak Hanya Pop, Letto Piawai Hibur Penonton dengan Dangdut   |   22:00 . DPR Minta Polisi Usut Tuntas Pembajakan Mobil Tangki Pertamina   |   21:00 . Perdana, Letto Hibur Penonton dengan 'Permintaan Hati'   |   20:00 . Jingle Pemilu Buka Konser di Bojonegoro   |   19:30 . Ribuan Pletonic Padati Stadion Letjend H Soedirman   |   19:00 . Ketua KPU dan Kapolres Beri Arahan tentang Pemilu   |   18:00 . Sahabat Yatim Cemerlang Latihan Qiroah   |   17:00 . 200 Mahasiwa Ikuti Jagong Santai KPU Bojonegoro   |   16:00 . Kunjungi Kampus, KPU Ajak Mahasiswa Kawal Pemilu   |   15:00 . Rp.3 M untuk BPJS Kesehatan, Guru Masih Harus Iuran   |   14:00 . Disperinaker Latih Masyarakat Kreasikan Bambu   |   13:00 . Pembukaan di Lamongan, Penutupan di Tuban   |   12:00 . Presdir Pertamina EP Audiensi dengan Bupati Bojonegoro   |  
Sat, 23 March 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 16 June 2018 08:00

10 Pemain Baru Akan Perkuat Persibo

10 Pemain Baru Akan Perkuat Persibo

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pada jeda transfer pertengahan musim Liga 3 Regional Jawa Timur, Persibo Bojonegoro sudah bergerak aktif. 10 pemain baru dipastikan akan turut membatu memperbaiki performa di klasemen sementara grup C.

Saat ini Persibo nangkring pada posisi ke-4 dengan mengumpulkan 9 poin, hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 1 kali kalah.

Media Officer Persibo, Mahfudin Akbar mengatakan, 10 pemain tersebut adalah Adib, Rayana, Ziko Sukmana, Lendy Dwi, Shulton Fajar, Riko, Affandy Yusuf, Yulianus Bumere, Ardi Mas'ud dan Lambang. Bahkan mereka sudah memperkuat Persibo pada rentetan laga ujicoba yang dilakukan Laskar Angling Dharma saat bulan ramadan kemarin.

"Kesepuluh pemain tersebut sudah fiks dan batas pendaftaran pemain baru untuk putaran kedua pada 1 Juni kemarin," ungkap Mahfudin Akbar.

Sepanjang putaran pertama Liga 3 Regional Jawa Timur 2018, lini depan Persibo menjadi permasalah utama. Dari 6 laga, Agus Budi dan kawan-kawan hanya menyarangkan 8 gol saja. Masalah serupa juga dialami di lini belakang Laskar Angling Dharma. Walaupun hanya kebobolan 5 gol juga masih membutuhkan sebuah evaluasi.

Minimnya gol tersebut disebabkan penyerang Persibo Hasan Basri belum menemukan sosok pasangan yang mampu memeberikan bola manja kepadanya. Bahkan, sosok pemain senior Sigit Sudarmawan yang digadang-gadang akan menjadi tandem Hasan Basri pada putaran pertama, ternyata juga belum bisa memberikan kontribusi kepada Persibo.

"Ya harapannya para pemain baru bisa turut mendongkrak kekuatan Persibo agar lebih baik lagi pada putaran kedua," ujarnya.

Selain merekrut 10 pemain baru, Pelatih Persibo Jordi Kartika Asmara Juga telah mencoret 12 pemain yang dirasa tidak memberikan konstribusi yang nyata kepada Persibo. Jadi pada putaran kedua, Persibo akan berlaga dengan 24 pemain.

"Kami minta doa kepada seluruh elemen masyarakat agar Persibo mampu lolos pada putaran selanjutnya dan memberikan dukungan yang nyata kepada kami," tutup pelatih Persibo kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : persibo, liga 3

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 18 February 2019 08:00

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia Mengendalikan OPT padi dengan cara menanam Refugia juga dilakukan petani di Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more