19:00 . Bisnis Sosial Raup Keuntungan Sekaligus Bantu Sesama   |   18:00 . Produksi Jagung di Bojonegoro Selalu Lebihi Target   |   17:00 . Mendagri Tito: Budaya Amplop Harus Hilang dari Pelayanan Publik Pemerintah   |   16:00 . Bulog Belum Lakukan Penyerapan Komoditi Jagung, Begini Penjelasannya...   |   15:00 . Petani Masyarakat Samin Panen Raya Bareng Gubernur Jatim   |   14:00 . BPBD Bersama Muspika Ngasem Kerja Bakti Buat Jembatan Darurat   |   13:00 . Kapolres Bojonegoro Lantik Kabag Ops dan Kapolsek Baureno   |   12:00 . Tergerus Air, Jembatan Penghubung Ngasem-Bubulan Ambrol   |   11:00 . Harga Jagung di Bojonegoro Selatan Tinggi, Petani Senang   |   09:00 . UPZIS LAZISNU Kecamatan Kanor Gelar Rapat Pleno   |   08:00 . Turun Lagi, Kini Harga Cabai Rp40.000 Per Kilogram   |   07:00 . Cara Alami Mengatasi Nyeri Lambung GERD   |   17:00 . Gubernur Jatim Silaturahmi Dengan Masyarakat Samin di Margomulyo   |   16:00 . Hujan Intensitas Tinggi, Trend Debit Air Bengawan Solo Terus Naik   |   15:00 . Digemari Milenilal, Gamers PUBG Ikuti Bojonegoro Masters   |  
Tue, 25 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 23 July 2018 10:00

Blitar Poetra Vs Persibo

Duh...! Dua Gol Persibo Dianulir, Persibo Kalah 2-0 dari Blitar Poetra

Duh...! Dua Gol Persibo Dianulir,  Persibo Kalah 2-0 dari Blitar Poetra

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pertandingan ke-12 Persibo Bojonegoro atau pada laga terkahirnya di grup C Liga 3 Regional Jawa Timur harus menelan kekalahan saat away ke Kabupaten Blitar saat melawan tuan rumah, Blitar Poetra. Laskar Angling Dharma harus menerima kenyataan dengan 2 gol yang dilesahkan oleh pemain tuan rumah.

Pada laga yang digelar di Stadion Panataran Kabupaten Blitar, Senin (23/7/2018) pagi, anak asuh dari Jordi Kartika Asmara harus kembali kemasukan 1 gol pada menit ke 64, juga dari pemain yang sama, setelah sebelumnya pada laga sore hari sebelum insiden kerusuhan antar suporter, tim tuan rumah mampu unggul melalui tendangan pinalti melalui Dwi Nurd Ardian menit ke 58.

Sebenarnya, para punggawa Laskar Angling Dharma bisa menyamakaan kedudukan melalui gol yang dilesahkan Lendi Dwi dan Sutarno.  Akan tetapi, kedua gol tersebut dianulir dengan alasan offside.

"Kita sebenarnya bisa membalikan keadaan, bahkan kita juga terus mengurung pertahanan Blitar Poetra, tetapi hanya saja pemimpin pertandingan lebih condong kepada tim tuan rumah," ucap Pelatih Persibo, Jordi Kartika Asmara.

Pelatih asal Kota Malang tersebut juga menegaskan, kedua gol yang diciptkan oleh Blitar Poetra bisa dikatakan hanya kebetulan saja melalui pinalti dan sebuah sebuah tendangan bebas.

Selain itu, kick off yang seharusnya dimulai pada pukul 08.00 WIB, juga molor sampai pukul 08.50 WIB dengan alasan Panitia Penyelanggara (Panpel) belum siap. Padahal sebelumnya, sudah disepakati bahwa pertandingan kedua yang dimulai pada menit 60 akan mulai pada pukul 08.00 WIB tepat.

"Akhirnya pemain banyak emosi lantaran   molornya pertandingan yang menjadikan ciri khas Persibo hilang. Padahal sebenarnya, Agus Budi dan Kawan-kawan bisa menyamakan kedudukan, bahkan membalikan keadaan," tutupnya. [din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat