11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Nasib di Tangan Persedikab dan Perspa, Awas Ada Pengaturan Skor

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 July 2018 08:00

Nasib di Tangan Persedikab dan Perspa, Awas Ada Pengaturan Skor

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Laga melawan Blitar Poetra, menjadi laga wajib menang bagi Persibo Bojonegoro untuk lolos ke babak 16 besar Liga 3 Regional Jawa Timur.

Selain wajib menang, nasib squad Laskar Angling Dharma juga tergantung pada laga Blitar Poetra kontra Persedikab Kediri dan Perspa Pacitan.

Jika Blitar kalah saat melawan Persedikab atau Perspa, Persibo yang akan menjadi runner up grup C dengan catatan berhasil mengalahkan Blitar Poetra. Selain itu, jika Persibo mampu menang, poin Persibo akan menjadi 24 sedangkan Blitar tetap dengan 18 poin, dan jika kembali menelan kekalahan otomatis Blitar tidak akan bisa mengejar poin dari Persibo.

"Persibo tinggal satu laga sisa melawan Blitar Poetra, kalau bisa menang InsyaAllah bisa lolos," terang salah satu suporter Persibo, Arif Setiawan.

Arif mengungkapkan, dirinya yakin Persibo bisa memenangkan laga melawan Blitar Poetra lantaran dalam empat laga terakhir permainan maupun mental dari para punggawa Laskar Angling Dharma dalam trend positif. Sedangkan untuk tuan rumah dalam dua laga terakhir saat melawan Persepon dan Persemag berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

"Dua laga Blitar kemarin berakhir seri terus dan kekuatan mereka dalam kondisi menurun," ujar Arif kepada blokBojonegoro.com.

Akan tetapi yang ditakutkan, ketika laga Blitar Poetra kontra Persedikab Kediri maupun Perspa Pacitan ada pengaturan skor dibaliknya. Sebab menurutnya, pada pertandingan Liga 3 rawan terjadi indikasi pengaturan skor apalagi dalam pertandingan penentuan seperti ini.

Diketahui sendiri, pertarungan grup C bisa dikatakan tinggal milik Persibo dan Blitar poetra untuk memperebutkan runner up grup. Sehingga, pertandingan antara Persibo vs Blitar Poetra akan menjadi penentu siapa yang bakal menjadi runner up grup, tetapi dengan sebuah catatan.

"Jika persibo berhasil menang melawan Blitar, poin kita akan menjadi 24. Sedangkan jika Blitar Poetra berhasil menyapu bersih dua laga yang tersisanya poin mereka juga 24, sehingga akan ditentukan dengan surplus gol mereka," lanjut Arif Setiawan.

Untuk saat ini Persibo berhasil melesatkan 29 gol dan kemasukan 10 gol atau surplus 19 gol. Sedangkan Blitar Poetra berhasil memasukan 15 gol dan kemasukan 6 gol atau surplus 9 gol. Oleh karena itu peluang kedua kesebelasan masih sama-sama besar.

"Yang kita takutkan ya ini, akan ada manipulasi skor dalam dua laga tersisa Blitar. Padahal untuk bisa menyaingi surplus gol Persibo, minimal dalam dua laga tersisa Blitar harus bisa mencetak 6 gol lebih," jelas Arif Setiawan. [din/mu]

Tag : persibo, liga 2 jawa timur, persibo bojonegoro, kabar persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat