22:00 . UNUGIRI Kalahkan UNHASY 6-1 di Liga Futsal Mahasiswa   |   21:00 . Pengenalan Jurusan, Himagri Unigoro Gelar Makrab   |   20:30 . Haddad Alwi Sihir Masyarakat Bojonegoro dengan Lagu Religinya   |   20:00 . SMK Diharap Jadi Sekolah Berbasis Akademis dan Produksi   |   19:30 . Sempat Diguyur Hujan, Ratusan Masyarakat Padati Peringatan HSN   |   18:00 . 9 Kota di Jatim, Ikuti Pelatihan Lukis Kain di Bojonegoro   |   17:00 . Memprihatinkan, 71 Desa Ini Alami Kekeringan   |   16:00 . 19 Atlet Atletik Ikut Kejurda Jatim di Surabaya   |   15:00 . Tali Bendera Lepas Saat Upacara HSN di Kanor   |   14:00 . Tali Lepas, Petugas Sound Naik Tiang   |   12:00 . Anji dan Regina Idol Bakal Ramaikan Festival Geopark   |   11:30 . Drama Santri Memperjuangkan Kemerdekaan   |   11:00 . Drama Perjuangan Santri, Pukau Peserta Upacara HSN   |   10:00 . Santri Punya Peran Penting Dalam Kemerdekaan Indonesia   |   09:00 . Anggaran Minim, Uang Saku Atlet dan Pelatih Mampet 6 Bulan   |  
Tue, 23 October 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 31 July 2018 08:00

Persibo Bojonegoro

Persibo Vakum, Hasan Basri Diincar Klub Lain

Persibo Vakum, Hasan Basri Diincar Klub Lain

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro harus gagal untuk kedua kalinya, setelah dipastikan tak bisa lolos ke babak 16 besar Liga 3 Regional Jawa Timur musim 2018, untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga 2 pada musim depan.

Tidak lolosnya Agus Budi dan kawan-kawan menjadikan kontrak para punggawa Laska Angling Dharma harus terhenti pada bulan Juli ini. Otomatis Persibo akan vakum sampai kompetisi musim selanjutnya.

"Secara otomatis kontrak pemain habis pada bulan Agustus, jadi mereka boleh bermain di klub lain," terang Media Officer Persibo, Mahfudin Akbar.

Atas tidak lolosnya Persibo, manajemen Laskar Angling Dharma memohon maaf kepada seluruh elemen suporter dan masyarakat lantaran perjuangan Persibo tahun ini harus berakhir lebih dini. Serta, hasil tersebut akan dijadikan evaluasi untuk kompetisi pada tahun depan.

Pasca tidak lolosnya Persibo, beberapa pemain pun sudah banyak diincar oleh berbagai klub. Salah satu pemain yang paling laris dan diminati oleh tim lain adalah striker andalan Persibo yaitu Hasan Basri.

“Ada tiga klub yang sudah menghubungi saya sejak beberap hari yang lalu,” ujar Hasan Basri, Senin (30/7/2018).

Meski mengaku sudah diminati oleh beberapa klub, Hasan Basri mengaku masih belum memutuskan klub mana yang akan dibelanya tahun depan dan belum berani membeberkan ketiga klub itu. Lebih jauh dijelaskan oleh pemain dengan nomor punggung 7 tersebut , saat ini dirinya masih ingin menikmati masa liburan bersama dengan keluarganya.

“Pokoknya saya tetap akan bermain bola dan alhamdulillah sekarang ada beberapa penawaran dari klub, tapi masih dalam proses negosiasi," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Hasan Basri merupakan salah satu pemain andalan Persibo dalam membongkar pertahanan lawan. Pemain munggil ini memiliki kecepatan dan kelincahan untuk mengelabui pemain belakang lawan. Namun, Laskar Angling Dharma harus tetap bermain di Liga 3 Regional Jawa Timur pada tahun depan setelah hanya mampu finish di posisi ketiga grup C Liga 3 Regional Jawa Timur.

Pada pertandingan terakhir menghadapi Blitar Poetra, Minggu (22/7/2018) di Stadion Penataran Kabupaten Blitar, Persibo harus bertekuk lutut 2-0. Sehingga kesempatan Persibo untuk lolos sangatlah kecil. Akan tetapi sebenarnya, nasib Persibo masih bisa berubah asalkan pada laga terakhir Blitar Poetra kalah dari Perspa Pacitan.

Namun, sebaliknya Perspa harus bertekuk lulut di kandang sendiri dari Blitar Poetra dengan skor 2-0. Sehingga, hasil itu memupus harapan anak asuh Jordi Kartika untuk lolos keputaran 16 besar. [din/mu]

Tag : persibo, kabar persibo, nasib persibo

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 14 October 2018 11:30

    3th blokTuban.com dan HJT ke-725

    AMSI Jatim Ajak Masyarakat Lebih Cerdas Konsumsi Berita

    AMSI Jatim Ajak Masyarakat Lebih Cerdas Konsumsi Berita Dalam kesempatannya menghadiri agenda Gowes 3 tahun blokTuban.com berkarya di Bumi Wali yang dibalut nuansa semarak menyambut Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725, Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Jawa Timur...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 October 2018 21:00

    Pengenalan Jurusan, Himagri Unigoro Gelar Makrab

    Pengenalan Jurusan, Himagri Unigoro Gelar Makrab Sebagai bagian pengenalan jurusan serta menjalin keakraban sesama mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Universitas Bojonegoro (Unigoro) menggelar malam keakraban. Acara yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 21 Oktober hingga...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat