00:00 . Wabup Kunjungi Museum Petroleum Geo Heritage Wonocolo   |   23:00 . Intip Kemeriahan Festival Geopark 2   |   22:30 . Tari Jaranan Buka Festival Geopark 2   |   22:00 . Panorama Geopark Teksas Wonocolo - Festival Geopark 2   |   21:30 . Menikmati Sate Angkringan di Ngasem   |   21:00 . Awal Pekan, Harga Emas Dibuka Turun Rp 3.000 Per Gram   |   20:30 . Sekjen DPP PDIP Minta Kader Partai Diperkuat   |   20:00 . Pertamina Gelar Khatam Al-Quran dan Santunan ke Anak Yatim   |   19:30 . Keren..! 5 Buku Mahasiswa Kampus Ungu Terbit   |   19:00 . Tertib Pengelolaan Aset Desa, Pemdes Dilatih dengan Apilkasi SIPADES   |   18:30 . Hujan Disertai Angin Patahkan Tower Kominfo dan Tumbangkan Pohon   |   18:00 . Dijatah 500 Blangko KTP-el Tiap Bulan, Prioritaskan Pemohon Pemula dan Lansia   |   17:30 . Pelayanan Kebutuhan Masyarakat, Kualitas Pengelolaan BMD Ditingkatkan   |   17:00 . Anggaran Normalisasi dan Rehab Embung Capai Rp3,5 M   |   16:00 . Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kenaikan Pangkat Pengabdian   |  
Tue, 10 December 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 03 September 2018 17:00

TNI/Polri Berharap Soliditas Semakin Kuat

TNI/Polri Berharap Soliditas Semakin Kuat

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Anggota TNI/Polri Bojonegoro yang tergabung dalam Paguyuban PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate)  Bumi Angling Dharma, pada Minggu (02/09/2018) malam, mengadakan Silaturrahmi di sebuah kafe.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro yang diwakili oleh Danramil Bojonegoro Kota, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, dan anggota TNI Polri yang tercatat sebagai warga PSHT.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat masuk memenuhi undangan merasa kaget, pasalnya ternyata anggota Polres Bojonegoro serta anggota Kodim 0813 Bojonegoro tidak sedikit yang menjadi warga PSHT. Dalam sambutannya, Kapolres berharap agar dengan adanya Paguyuban PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) TNI Polri Bumi Angling Dharma itu dapat lebih menguatkan sinergitas atar keduanya khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Serta, menularkan ilmu maupun bimbingan kepada siswa calon warga PSHT untuk lebih baik lagi sehingga bibit-bibit yang dilahirkan dari perguruan itu menjadi unggul.

"Semoga dengan kegiatan ini kita lebih solid dan selalu berikan arahan kepada adik adik calon warga PSHT sehingga nanti mereka menjadi masyarakat yang berguna bagi nusa bangsa," tutur Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Dalam Kalender Kamtibmas mendatang yang akan banyak menyita tenaga dan fikiran, khususnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres meminta kepada anggota TNI/Polri untuk tetap waspada walaupun wilayah Bojonegoro tergolong aman.

Karena menurut Kapolres, apabila pihak keamanan lengah sedikit maka akan dimanfaatkan orang atau kelompok untuk berbuat tidak baik.

"Mari rekan rekan bisa terus saling bersinergi bahu membahu, kita kedepan ingin Pileg dan Pilpres berlangsung aman damai, sejuk", pungkas Kapolres.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Mas Wahyu Subakdiono yang hadir dalam silaturrahmi PSHT TNI/Polri Bumi Angling Dharma mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI Polri yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan, sehingga acara dapat berlangsung dengan guyub.

Mas Wahyu juga berpesan kepada anggota PSHT/TNI Polri Bumi Angling Dharma untuk tidak merasa lebih dari yang lain serta menghindari perasaan sombong.

"Semoga ilmu yang kita miliki membuat kita jauh dari sifat sombong. Kita harus terus mengingat ilmu padi, yang makin berisi makin merunduk," ungkapnya. [top/lis]

 

 

Tag : tni, polri


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat