22:30 . 2 Hari Stagnan Tak Ada Tambah Sembuh dan Positif Covid-19   |   16:00 . Total Hadiah Tabungan Jutaan Rupiah, ini Rincian untuk Lomba Foto   |   15:00 . Inilah Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Bojonegoro Juli 2020   |   14:00 . Hari Bhayangkara ke 74, PPA dan PDKB Kanor Gelar Bakti Sosial   |   13:00 . Persiapan Popda dan Porkab, Atlet Atletik Digenjot Latihan   |   12:00 . Berikut Panduan Naik KA Saat Pandemi Covid 19   |   10:00 . Resah, Ular Sanca Ukuran 1.5 Meter Diamankan   |   09:00 . Rapid Test Gratis untuk Peserta UTBK Calon Mahasiswa   |   08:00 . Intip Desa Sentra Perikanan   |   07:00 . Selain WFH, Ini 6 Hal yang Bikin Sakit Punggung   |   22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |  
Mon, 06 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 03 September 2018 17:00

TNI/Polri Berharap Soliditas Semakin Kuat

TNI/Polri Berharap Soliditas Semakin Kuat

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Anggota TNI/Polri Bojonegoro yang tergabung dalam Paguyuban PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate)  Bumi Angling Dharma, pada Minggu (02/09/2018) malam, mengadakan Silaturrahmi di sebuah kafe.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro yang diwakili oleh Danramil Bojonegoro Kota, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, dan anggota TNI Polri yang tercatat sebagai warga PSHT.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat masuk memenuhi undangan merasa kaget, pasalnya ternyata anggota Polres Bojonegoro serta anggota Kodim 0813 Bojonegoro tidak sedikit yang menjadi warga PSHT. Dalam sambutannya, Kapolres berharap agar dengan adanya Paguyuban PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) TNI Polri Bumi Angling Dharma itu dapat lebih menguatkan sinergitas atar keduanya khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Serta, menularkan ilmu maupun bimbingan kepada siswa calon warga PSHT untuk lebih baik lagi sehingga bibit-bibit yang dilahirkan dari perguruan itu menjadi unggul.

"Semoga dengan kegiatan ini kita lebih solid dan selalu berikan arahan kepada adik adik calon warga PSHT sehingga nanti mereka menjadi masyarakat yang berguna bagi nusa bangsa," tutur Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Dalam Kalender Kamtibmas mendatang yang akan banyak menyita tenaga dan fikiran, khususnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres meminta kepada anggota TNI/Polri untuk tetap waspada walaupun wilayah Bojonegoro tergolong aman.

Karena menurut Kapolres, apabila pihak keamanan lengah sedikit maka akan dimanfaatkan orang atau kelompok untuk berbuat tidak baik.

"Mari rekan rekan bisa terus saling bersinergi bahu membahu, kita kedepan ingin Pileg dan Pilpres berlangsung aman damai, sejuk", pungkas Kapolres.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Mas Wahyu Subakdiono yang hadir dalam silaturrahmi PSHT TNI/Polri Bumi Angling Dharma mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI Polri yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan, sehingga acara dapat berlangsung dengan guyub.

Mas Wahyu juga berpesan kepada anggota PSHT/TNI Polri Bumi Angling Dharma untuk tidak merasa lebih dari yang lain serta menghindari perasaan sombong.

"Semoga ilmu yang kita miliki membuat kita jauh dari sifat sombong. Kita harus terus mengingat ilmu padi, yang makin berisi makin merunduk," ungkapnya. [top/lis]

 

 

Tag : tni, polri


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat