21:00 . Les LaSiNase, Belajar Sesuai Minat Anak   |   20:00 . Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim   |   20:00 . Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim   |   20:00 . Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim   |   20:00 . Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim   |   20:00 . Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim   |   20:00 . Pengendara Keluhkan Banyak Mobil Parkir di Jalan Panglima Polim   |   19:00 . Kemenag Mutasi dan Lantik 26 Kepala KUA Bojonegoro Baru.   |   18:30 . Berikut Informasi tentang Rincian Formasi CPNS 2018   |   18:00 . Anna-Wawan Fokus Benahi 61% Infrastruktur Rusak   |   15:00 . Jelang Pelantikan, Anna-Wawan Foto Kedinasan   |   14:00 . Siswa Semangat Lestarikan Lomba Olahraga Tradisional   |   13:00 . Retak, Jalan Depan Pasar Pungpungan Membahayakan Pengendara   |   12:45 . Dagongan..! Ayo Semangat   |   12:30 . Adu Cepat di Permainan Egrang   |  
Wed, 19 September 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 04 September 2018 15:00

Sinergitas, Bawaslukab Bojonegoro Koordinasi dengan Pemkab

Sinergitas, Bawaslukab Bojonegoro Koordinasi dengan Pemkab

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah beberapa bersilaturrohim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten (Pemkab), Selasa (4/9/2018). Kedatangan seluruh komisioner untuk menjalin sinergitas bersama pemangku kebijakan di Kota Ledre.

Rombongan yang dipimpin langsung ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Moch. Zaenuri diterima langsung Pj Bupati Bojonegoro, Suprianto, didampingi asisten I Pemkab Bojonegoro Djoko Lukito, di ruang kerja Bupati Lantai 7 gedung Pemkab Bojonegoro. Selain beraudiensi sekaligus memperkenalkan seluruh komisioner Bawaslu.

"Berharap agar kerjasama dengan Pemkab Bojonegoro dapat terjalin termasuk dukungan moril, berupa arahan bimbingan sehingga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik," kata ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Moch. Zaenuri.

Selain itu dalam pertemuan ini Bawaslu juga menyampaikan beberapa hal yang nantinya akan disinergikan dengan Pemkab Bojonegoro. Diantaranya adalalah penugasan ASN di lingkup Pemkab Bojonegoro yang akan ditugaskan di sekretariat Bawaslu.

"Karena ada perubahan struktur dari Panwaskab menjadi Bawaskab, maka konsuekwensinya adalah adanya penambahan personil ASN di kesekretariatan, hal ini yang kami komunikasikan dengan Bapak Bupati," sambung Alfian selaku Koordinator divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Bojonegoro.

Sementara itu Pj Bupati Bojonegoro, Suprianto menuturkan, kelembagaan Bawaslu sangat penting dalam menghadapi perhelatan besar Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang.

"Tentu harus kita sukseskan, khususnya di Kabupaten Bojonegoro, mudah-mudahan pelaksanaannya menjadi terbaik dan menjadi contoh bagi daerah lain. Kerenanya Pemkab Bojonegoro siap mendukung tugas-tugas Bawaslu ke depan," tuturnya.

Ditambahkan, mengingat jumlah penduduk Kabupaten Bojonegoro yang cukup banyak dihuni oleh berbagai suku bangsa dan agama. "Karenanya lembaga Bawaslu diharapkan terus menjalin kebersamaan dengan lembaga-lembaga yang ada," pungkasnya. [zid/ito]

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


You need to sign in or register for this service



Video bB

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Tabloid bB