22:00 . Penyerahan Cindera Mata, Buka Milad Serdadu Cinta Bojonegoro   |   21:00 . Sandiaga Uno Janjikan Permudah Lowongan Pekerjaan   |   20:00 . Belum Jelas Tata Caranya, Banyak Guru yang Kebingungan   |   19:00 . KPUK Pastikan 2 Caleg Meninggal Tak Bisa Diganti   |   18:00 . Disambut Spanduk Jokowi, Sandiaga Tetap Santun dan Santai   |   17:00 . Mayat Mengapung di Kabalan, Korban Bunuh Diri Jembatan Glendeng   |   16:00 . Minim Peluang Pasar, Peternak Kelinci Bentuk Asosiasi   |   15:30 . Cawapres Sandiaga Berkunjung ke Bojonegoro   |   15:00 . Beranikah Anggota Dewan Tes Urin Narkoba?   |   14:00 . ´╗┐Meski Otodidak, Seafood Ini Rasanya Bikin Kepincut   |   13:00 . Proktor dan Teknisi UNBK Dapat Pembinaan   |   12:00 . PPPK Pemkab Bojonegoro Diumumkan, Jumlah Formasi 772   |   11:00 . Spanduk Jokowi Sambut Sandiaga Uno di Bojonegoro   |   10:00 . Tak Hanya Pengajuan, Fogging Dilakukan Berdasarkan Indikasi Terjangkit   |   09:00 . Dari Telur Menetas Ekonomi Produktif   |  
Sat, 16 February 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 04 September 2018 15:00

Sinergitas, Bawaslukab Bojonegoro Koordinasi dengan Pemkab

Sinergitas, Bawaslukab Bojonegoro Koordinasi dengan Pemkab

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah beberapa bersilaturrohim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten (Pemkab), Selasa (4/9/2018). Kedatangan seluruh komisioner untuk menjalin sinergitas bersama pemangku kebijakan di Kota Ledre.

Rombongan yang dipimpin langsung ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Moch. Zaenuri diterima langsung Pj Bupati Bojonegoro, Suprianto, didampingi asisten I Pemkab Bojonegoro Djoko Lukito, di ruang kerja Bupati Lantai 7 gedung Pemkab Bojonegoro. Selain beraudiensi sekaligus memperkenalkan seluruh komisioner Bawaslu.

"Berharap agar kerjasama dengan Pemkab Bojonegoro dapat terjalin termasuk dukungan moril, berupa arahan bimbingan sehingga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik," kata ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Moch. Zaenuri.

Selain itu dalam pertemuan ini Bawaslu juga menyampaikan beberapa hal yang nantinya akan disinergikan dengan Pemkab Bojonegoro. Diantaranya adalalah penugasan ASN di lingkup Pemkab Bojonegoro yang akan ditugaskan di sekretariat Bawaslu.

"Karena ada perubahan struktur dari Panwaskab menjadi Bawaskab, maka konsuekwensinya adalah adanya penambahan personil ASN di kesekretariatan, hal ini yang kami komunikasikan dengan Bapak Bupati," sambung Alfian selaku Koordinator divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Bojonegoro.

Sementara itu Pj Bupati Bojonegoro, Suprianto menuturkan, kelembagaan Bawaslu sangat penting dalam menghadapi perhelatan besar Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang.

"Tentu harus kita sukseskan, khususnya di Kabupaten Bojonegoro, mudah-mudahan pelaksanaannya menjadi terbaik dan menjadi contoh bagi daerah lain. Kerenanya Pemkab Bojonegoro siap mendukung tugas-tugas Bawaslu ke depan," tuturnya.

Ditambahkan, mengingat jumlah penduduk Kabupaten Bojonegoro yang cukup banyak dihuni oleh berbagai suku bangsa dan agama. "Karenanya lembaga Bawaslu diharapkan terus menjalin kebersamaan dengan lembaga-lembaga yang ada," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : Bawaslu, Bojonegoro, pemkab

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more