22:00 . Banyu Bening Pamerkan Lukisan di Thamrin, Disbudpar : Bukan Sekadar Pameran   |   21:00 . Komunitas Banyu Bening, Pamerkan Hasil Lukisan di Thamrin Park   |   18:00 . BBM dari Sampah Plastik Dimanfaatkan Warga Sekitar TPA Banjarsari   |   17:00 . Impara UIN Walisongo Semarang Berbagi Ilmu Sepenuh Hati, Menginspirasi Setulus Hati   |   16:00 . Mario Aji Launching Helm Batik yang Akan Dipakai pada Moto3 2023   |   11:00 . Gus Miftah Orasi Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   10:00 . Live Gus Miftah Talkshow Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   09:00 . Miliki Penangkaran Cucak Ijo, Mujito Raup Omzet Jutaan Rupiah   |   08:00 . Masjid Megah di Perbatasan Bojonegoro Ngawi Sudah Dibangun   |   07:00 . Kabar Terkini Pandemi Covid-19 di Indonesia: Menkes Budi Gunadi Segera Umumkan Endemi?   |   06:00 . Politisi, Konstituen dan Penistaan Agama: Rasmus Paludan   |   18:00 . Disdukcapil Jemput Bola Perekaman KTP-El Bagi Pelajar   |   13:00 . Warga Mulai Antusias Daftar Pantarlih   |   12:00 . Bekerja 38 Hari, Inilah Jadwal Pembentukan Pantarlih   |   11:00 . Puskesmas Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan untuk Syarat Pantarlih   |  
Sun, 29 January 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

Konsolidasi, PDIP Sampaikan SK dan Kenalkan Seluruh Caleg

blokbojonegoro.com | Sunday, 12 August 2018 16:00

Konsolidasi, PDIP Sampaikan SK dan Kenalkan Seluruh Caleg

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro mulai memanasi mesin partai dengan mengadakan konsolidasi di gedung Tri Dharma Bojonegoro, Minggu (12/8/2018). Dalam agenda tersebut partai banteng moncong putih itu menyampaikan SK ketua DPC dan mengenalkan seluruh calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Pasalnya selain diikuti seluruh pengurus DPC dan seluruh Caleg PDI Perjuangan, juga dihadiri pengurus PAC, ranting serta kader PDI Perjuangan se-Kabupaten Bojonegoro. Sekaligus dirangkai dengan tasyakuran kemenangan Pilkada pasangan Bu Anna dan Mas Wawan (Anna Muawanah - Budi Irawanto).

Ketua panitia acara Achmad Danial Abidin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semuanya yang membantu terlaksananya acara dan seluruh peserta yang hadir. "Sehingga kekompakan partai tetap terjaga dan solid," terang Didin panggilan akrabnya.

Selain itu melalui forum konsolidasi ini juga menurut Didin, menjadi ajang silaturahim dan juga memenangkan kembali Pileg dan Pilpres setelah Pilkada kemarin.

Sementara itu sekretaris DPC PDI Perjuangan, Donny Bayu Setiawan membacaan SK DPP nomor 351/KPTS/DPP/VII/2018 tentang pencabutan pembebastugasan Drs. H. Budi Irawanto, M. Pd. Dari jabatannya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro.

"Dan menetapkan kembali Drs. H.Budi Irawanto, M. Pd. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro. Sehingga dapat menjalankan partai sebagaimana mestinya kembali," ungkap Donny yang juga anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Donny, Caleg PDI Perjuangan daerah pemilihan 3 nomor urut 1 menambahkan, sesuai SK DPP nomor 135/KPTS/DPP/VII/2018 tentang Penetapan dan Pengesahan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten dari PDI Perjuangn pada pemilihan umum 2019. Setelah ini, para Caleg menjaga nama baik dan kehormatan partai.

"Termasuk menggalang masa dengan tetap menjaga keutuhan partai, tidak menyebarkan fitnah yang dapat menimbulkan perpecahan di partai dan mematuhi segala peraturan dan ketentuan partai. Serta bersedia gotong royong memenangkan pemilu legislatif dan presiden (Jokowi-Ma'aruf Amin)," ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan yang sekaligus Wakil Bupati Bojonegoro terpilih, Budi Irawanto mengucapkan terimakasih atas kekompakan seluruh pengurus dan kader PDIP, sehingga bisa memenangkan dalam Pilkada. Ke depan mendukung program Bupati dan Wakil Bupati, partainya pemerintah dari pusat sampai Bojonegoro.

"Menghadapi pemilu 2019 menjadi ujian kedua. Tunjukkan kembali kekompakan, menargetkan 10 kursi di DPRD Bojonegoro agar menempatkan wakilnya di pimpinan dewan," harapnya sembari mendapat tepuk tangan meriah peserta di Gedung Tri Dharma.

Mas Wawan panggilan akrabnya menambahkan, selain memenagkan Presiden dan wakil presiden, memenangkan pemilu legislatif juga wajib. Selain itu sebagai bahan evaluasi, jabatan ketua DPC PDI Perjuangan kepemimpinan dikembalikan kembali agar semua hasil rapat DPC bersama PAC disampaikan kepada seluruh pengurus.

"Tolong teman-teman ranting yang diundang tidak bisa hadir, supaya diberitahukan hasilnya kepada semuanya yang tidak hadir. Termasuk Pemilu 2019, semau saksi benar-benar mau bekerjasama lagi," pungkasnya. [ito/lis]

Tag : politik, pileg, caleg



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more