08:00 . Ilatifa Fahira Putri, Merintis Usaha Saat Sibuk Skripsi.   |   07:00 . Agar Anak Tetap Aktif, Ini Deretan Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah   |   19:00 . Besok 43 Organisasi di Bojonegoro-Tuban Tanam Pohon Serentak   |   18:00 . Peringati HMPI, Bupati Ajak Tanam Pohon Jaga Ekosistem Lingkungan   |   17:00 . Bansos Bencana Terealisasi Sekitar Rp250 Juta   |   16:00 . Penerima Bantuan Subsidi Upah Guru dari Kemendikbud Ditentukan Pusat   |   15:00 . Dokter Cantik Ajak Kenali Vaksin   |   14:30 . Rumah di Sekaran, Kasiman Terbakar, Diduga Korsleting Listrik   |   14:00 . Realisasi Dana Bantuan PCPEN Mencapai Rp423,23 Triliun   |   13:00 . Program Pemulihan Ekonomi Nasional Sokong Pendidikan Nasional Hadapi Pandemi Covid-19   |   12:00 . Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS di Kemenag Mendapat BSU PTK   |   11:00 . Kemenag Alokasikan Bantuan Pemulihan Ekonomi untuk Pendidikan Keagamaan   |   10:00 . Provinsi Prioritas Mayoritas Mengalami Penurunan Kasus Positif   |   09:00 . Dakwah Islam Indonesia: Merangkul Bukan Memukul (Munas X MUI 2020)   |   08:00 . Indonesia Berpengalaman dan Siap Distribusi Vaksin Sampai ke Pelosok   |  
Sat, 28 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 08 December 2018 12:00

Porprov 2019

Mulai Pemusatan, Tim Sepak Bola Bojonegoro Targetkan Mendali Emas

Mulai Pemusatan, Tim Sepak Bola Bojonegoro Targetkan Mendali Emas

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tim Cabang Olahraga Sepakbola Kabupaten Bojonegoro, menargetkan mampu mendulang medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang keenam pada bulan Juni 2019 mendatang yang akan digelar di empat Kabupaten yaitu Bojonegoro, Lamongan, Tuban dan Gresik.

Untuk itu mereka mulai melakukan seleksi dan menggenjot persiapan serta latihan sebelum berlaga di pesta olahraga tingkat Jawa Timur yang digelar empat tahunan itu.

“Kita targetkan emas dari cabor sepakbola karena memang kita melihat pemain kita disitu bisa bersaing,” kata Manajer Cabor Sepakbola yang dibentuk Askab PSSI Bojonegoro, Ali Mahmud kepada blokBojonegoro.com, Selasa (8/12/2018).

Ali Mahmud menjelaskan seleksi dan latihan Tim Sepakbola Kabupaten Bojonegoro itu sudah dilakukan sejak Kamis (06/12/2018) lalu di Lapangan Desa Talok, Kecamatan Kalitidu. Sedangkan untuk seleksi tersebut langsung dinahkodai oleh Putut Wijanarko (Legenda Persebaya) yang dibantu oleh Yanuar Andika (Pelatih Bojonegoro fc) yang kebetulan habis mengikuti kursus pelatih lisensi C AFC dan Andik Liwa (Asisten Persibo Bojonegoro).

“Kita optimis Tim Sepakbola Kabupaten Bojonegoro bisa raih target emas di Porprov nanti, sebab 80 persen pemain yang ada sudah pernah ikut kompetisi liga 3 yaitu memperkuat Persibo dan Bojonegoro FC ” ungkapnya.

Ali Mahmud mengungkapkan, selama latihan dari pelatih bakal menggunakan sistem promosi degradasi yang akan diberlakukan sampai menjelang pelaksanaan Porprov. Sehingga, para pemain diharapkan tetap fokus dan latihan serius agar bisa bertahan di squad Porprov yang rencananya bakan merekrut 30 pemain.

Sedangkan untuk pengundian grup sendiri bakal dilakukan menjelang mulainya pagelaran olah raga tersebar di provinsi. Sedangkan untuk siapapun lawannya, Bojonegoro tak akan gentar lantaran di dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

"Sebagai kesiapan kita, kedepannya kita bakal menggelar uji coba melawam klub internal maupun dari luar Bojonegoro guna mensolidkan tim dan mengukur permainan kita," tutup Ali Mahmud. [din/mu]

Tag : porprov


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 15:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat