14:00 . Perak Kejurnas dari Fauzan untuk Jatim   |   13:00 . Fauzan, Atlet Bojonegoro Sabet Perak   |   12:00 . Pengisian Kekosongan Kepala SD Tunggu Persyaratan dan SK Bupati   |   11:00 . Konter di Cengungklung Terbakar   |   10:00 . Pipa PDAM di Dander dan Purwosari Bocor, Distribusi Air Terganggu   |   09:00 . Diduga Korsleting Listrik, Toko Ponsel di Cengungklung Terbakar   |   08:00 . Akibat Bakar Sampah, Rumpun Bambu di Balen Kembali Terbakar   |   07:00 . Konsumsi Makanan Manis Berlebihan Ikut Memicu Hipertensi   |   20:00 . Tembakau Virginia dan Jawa Lebih Dipilih Petani Bojonegoro   |   19:00 . Usai Laksanakan Rukun Haji, Sebagian Jemaah Laksanakan Thawaf Ifadloh   |   18:00 . Unsur Pimpinan Ditentukan DPP, DPC Demokrat Tunggu Keputusan   |   17:00 . Rumah dan Lahan Hutan Dominasi Kebakaran di Bojonegoro   |   16:00 . Akibat Bakar Sampah, Rumpun Bambu 0,2 Hektar Terbakar   |   15:00 . Ringankan Kekeringan, Banom NU Bersinergi Distribusikan Air Bersih   |   14:00 . Pertamina Memberikan Sinyal Groundbreaking Kilang   |  
Tue, 20 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 09 January 2019 00:00

Pulang Kerja, Pria Ini Nyambi Curi Motor

Pulang Kerja, Pria Ini Nyambi Curi Motor

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Tindakan MS (35) warga Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro tidak patut ditiru. Pasalnya MS yang hendak pulang kerja nekat nyambi mencuri sepedah motor di Jalan Pemuda, Kelurahan Ngrowo, Kota Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Akibat tindakanNya itu pelaku diamankan oleh sat Reskrim Polres Bojonegoro guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly mengaTakan jika motor yang dicuri pelaku adalah milik Nur Aini (23) asal Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Tuban, jenis honda vario dengan nomor Polisi S-3920-EN.

"Pada waktu itu karena tampak kunci sepeda motor masih tertancap, membuat pelaku melancarkan niat jahatnya membawa motor kabur, tapatnya 4 Januari 2018," beber Kapolres Bojonegoro.

Diketahui, saat itu tersangka hendak pulang kerja, saat melintas di jalan pemuda ia melihat sepeda motor dengan kunci yang menempel. Kemudian ada niat mencurinya.

Setelah itu menitipkan sepeda motor yang dikendarainya di Bravo Supermarket, kemudian berjalan menuju motor yang diincar itu lalu membawanya pergi.

Mengetahui sepeda motornya hilang kemudian korban melapor ke Polres Bojonegoro. Ternyata motor hasil curian tersebut dijual melalui online, kemudian petugas menyamar menjadi pembeli dan bertemu.

"Setelah bertemu, kemudian petugas menggelandang tersangka ke Polres Bojonegoro kemudian dilakukan pengecekan kendaraan baik nomor rangka maupun nomor mesin," ungkap  Kapolres.

Setelah dilakukan pemeriksaan didapati kebenaran bahwa motor tersebut adalah hasil pencurian milik korban yang melapor. Dan selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan oleh sat Reskrim Polres Bojonegoro untuk dilakukan tindak lanjut proses hukum.

"Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman selama 7 tahun penjara," tandasnya. [top/mu]

Tag : polres, pencuri

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat