10:00 . Pasien Sembuh Nasional Sudah Mencapai Angka 325.793 Orang   |   09:00 . Disbudpar Persilahkan Masyarakat Berlibur ke Wisata   |   08:00 . Ayo Wisata dengan Tetap Patuh Prokes   |   07:00 . 6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Mengencani Pria yang Lebih Muda   |   06:00 . Melirik Potensi dan Inovasi Desa Pilanggede   |   05:00 . 2 Sembuh, Positif Covid-19 di Bojonegoro Tambah 5 Orang   |   00:00 . Sambut Maulid Nabi, Polres Gelar Santunan dan Ajak Anak Bermasker   |   23:00 . Ada yang Berbeda, Apel Kebangsaan Sumpah Pemuda di Atas Angin   |   22:00 . Mengenal Lebih Dekat Kampus Unugiri   |   21:00 . Damkar Evakuasi Sarang Tawon di Desa Suwaloh   |   20:00 . Pemkab Ajak Perguruan Tingi Kesehatan Ikut Membangun Bojonegoro   |   19:00 . Patuhi Prokes Ketat, STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar Wisuda   |   18:30 . Jangan Lupa saat Ingin Berwisata   |   18:00 . Hari Sumpah Pemuda Berbagi Masker   |   17:00 . Mahasiswa Ners STIKes ICSsada Bojonegoro Launching Posyandu Remaja   |  
Thu, 29 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 18 January 2019 17:00

Duh...! Paripurna Gagal, Anggota DPRD Tak Serius

Duh...! Paripurna Gagal, Anggota DPRD Tak Serius

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Ketidakseriusan kinerja Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bojonegoro kian nampak. Lantaran saat 'Rapat Paripurna Internal' dengan agenda penting, Jumat (18/1/2019), tidak jelas.

Rapat Paripurna Internal itu dijadwalkan pukul 09.00 Wib dan dilanjutkan pukul 13.00 Wib. Sementara pada pukul 09.00 Wib agenda adalah Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap 2 Raperda inisiatif DPRD.

Sedangkan pada pukul 13.00 Wib, agenda rapat lanjutan terkait Jawaban Pengusul atas Pandangan Umum Fraksi dan Permintaan Persetujuan Penetapan 2 Raperda menjadi usulan DPRD Bojonegoro.

Dua agenda rapat tersebut gagal dibahas, lantaran banyak anggota dewan tidak hadir. Parahnya, ada anggota dewan yang hanya mengisi absen lalu pergi meninggalkan kantor dewan.

Hal itu menunjukkan ketidakseriusan anggota Dewan kepada masyarakat Bojonegoro. Rapat paripurna itu dilakukan di ruang Paripurna DPRD Bojonegoro. Tak sedikit anggota Dewan yang kecewa atas kejadian tersebut.

Salah satu Anggota DPRD Bojonegoro, Ali Mustofa mengungkapkan kekecewaannya kepada anggota Dewan yang tidak hadir dan hanya mengisi absen rapat saja. Politisi Partai NasDem ini menganggap DPRD Bojonegoro sudah dungu.

"Saya sangat kecewa, karena ini adalah agenda internal DPRD Bojonegoro, tapi rapat paripurna hari ini tidak jelas," katanya kepada blokBojonegoro.com sesaat sebelum meninggalkan kantor dewan.

Dengan suara lantang, Abah Ali sapaannya, menganggap kebanyakan anggota DPRD Bojonegoro telinganya sudah kebal terhadap kritik bahkan dungu. Sebab Rapat Paripurna ini notabene adalah agenda internal dewan.

Sementara, Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kushariyanto nampak kebingunan dengan kejadian tersebut. Saat blokBojonegoro.com hendak wawancara, Politisi Partai Golkar ini enggan berkomentar banyak.

"Bukan kewenangan saya," katanya singkat sembari berjalan menuju ruangannya. [yud/mu]

Tag : rapat paripurna, dewan, dprd, kinerja dprd bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat