21:00 . Nakes dan ASN Meninggal, Masih Bandel Langgar Protokol Kesehatan ?   |   20:00 . 6 Orang Sembuh, Tambahan 4 Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   19:00 . Ditarget Selesai Akhir Tahun, Pembangunan Pasar Banjarejo Capai 55 Persen   |   18:00 . Bahagia, Seribuan Sertifikat Hak Tanah Diterima Warga Sarirejo   |   17:00 . Di Bawah Etalase Bengkel, Ular 1.5 Meter Berhasil Dievakuasi Damkar   |   16:00 . 1 ASN Meninggal Karena Covid-19, Pemkab Akan Terapkan Work From Home   |   15:00 . Sebelum Menyesal Ingat Ini   |   14:00 . Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Moeldoko Kenakan Kaos ini...   |   13:00 . 56 Personel Kodim Bojonegoro Naik Pangkat   |   12:00 . Ayo Ikut Kompetisi PFMuda Pertamina Foundation   |   11:30 . Ingat Pesan Ibu, 3M   |   11:00 . Rayakan Ultah Ke-20 Biznet Tawarkan Promo dan Bonus Menarik   |   10:00 . VF: Alhamdulillah Saya Sembuh dari Covid-19   |   09:00 . Cerita Pasien Saat Terkonfirmasi Positif Covid   |   08:00 . 294 Tambahan Baru di Jatim, Pasien Sembuh Covid-19 meningkat 350 Orang   |  
Thu, 01 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 03 April 2019 15:00

Sukseskan Pemilu, Banser NU Bojonegoro Siap Sinergi Bersama TNI - Polri

Sukseskan Pemilu, Banser NU Bojonegoro Siap Sinergi Bersama TNI - Polri

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Mendekati Pemilu 2019 Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) NU Bojonegoro terus ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga Banser menghimbau kepada masyatakat untuk tetap menjaga ketentraman dengan adanya isu-isu pemecah belah bangsa serta banyaknya fitnah dan ujaran kebencian yang terjadi menjelang pilpres 2019.

Banser berkomitmen membantu aparat negara baik TNI dan Polri, untuk memberi rasa aman kepada para pemilih dan ikut berperan aktif dalam mengkampanyekan anti Golput. "Bahkan kalau memang butuh jemputan maka akan kami jemput dari rumah sampai ke TPS agar bisa memberikan hak suaranya," kata Kasatkorcab Banser NU Bojonegoro Moh. Mustofa, ketika ditemui di kantor PCNU Kabupaten Bojonegoro.

Mantan ketua PC PMII Kabupaten Bojonegoro itu menjelaskan, menjaga ketertiban dan keaman masyarakat itu baik dari berita Hoax, fitnah dan ujaran kebencian yang dapat membuat kegaduhan dimasyarakat. Maka Banser NU berkomitmen penuh untuk bekerja sama dengan TNI dan Polri dalam mensukseskan pemilu serta menjaga kelancaran dan ketertiban.

"Hal ini dilakukan merujuk pada petunjuk dan imbauan dari PP GP Ansor untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondisi Pemilu aman, damai, dan kondusif," jelas Komandan Tofa kepada blokBojonegoro.com.

Selain itu diketahui Ketua GP Ansor Jatim, M Abid Umar mengungkapkan,sebagai antisipasi gerakan Golput, GP Ansor Wilayah Jatim siap mengerahkan 500 ribu kader Ansor dan Banser untuk gerakan Rabu Putih.

Pasalnya Rabu Putih akan digelar pada Tanggal 17 April 2019 atau hari H pemilu serentak. Rabu Putih ini adalah gerakan yang diinisiasi GP Ansor untuk menekan angka golput yang terjadi pada pemilu tahun ini. [zid/ito]

Tag : pemilu, bojonegoro, banser


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat